BLOG Kota Podomoro

Perumahan Tangerang Berkonsep Transit Oriented Development (TOD)

Perumahan TangerangTangerang menjadi salah satu kawasan hunian favorit masyarakat yang ingin tinggal dekat dengan Ibu Kota Jakarta. Selain jaraknya yang sangat dekat ke Jakarta, Tangerang memiliki banyak infrastruktur maju.

Selain infrastruktur maju, Tangerang juga menawarkan banyak produk perumahan yang menarik untuk ditinggali. Produk-produk perumahan tersebut menawarkan berbagai keunggulan yang tentu saja memberikan banyak keuntungan bagi penghuni.

Salah satunya, Kota Podomoro Tenjo, perumahan Tangerang yang menawarkan konsep hunian Transit Oriented Development (TOD). Konsep perumahan TOD sangat cocok diterapkan bagi kawasan hunian di sekitar kota Jakarta.

Pasalnya, perumahan TOD memberikan kemudahan mobilitas ke pusat Kota Jakarta dengan intergrasi ke berbagai fasilitas transportasi. Kota Podomoro Tenjo merupakan kota satelit baru Serpong dengan pengembangan yang terintegrasi antara hunian, komersial, dan area hijau yang sangat luas. 

Kota Podomoro Tenjo memiliki 2 aksesibilitas yang terbaik yaitu Tol Serpong - Balaraja dan Grand TOD di jalur KRL Serpong yang akan segera dibangun. Dengan pengembangan TOD tersebut, Kota Podomoro Tenjo akan jadi perumahan Tangerang yang memiliki banyak keunggulan. Simak selengkapnya di sini.

Keunggulan Perumahan Tangerang dengan Konsep Transit Oriented Development (TOD)

perumahan tangerang

Transportasi Lebih Murah, Mudah, dan Cepat

Konsep pengembangan yang mengintegrasikan sarana transportasi dengan ruang hidup membuat setiap penghuni dapat mengakses sarana transportasi tersebut dengan sangat mudah. 

Apalagi dengan moda transportasi KRL Commuter Line yang merupakan salah satu moda transportasi andalan warga Ibu Kota Jakarta. Melalui integrasi antara Stasiun KRL Commuter Line Serpong dengan perumahan Kota Mandiri Kota Podomoro Tenjo, akses untuk menggunakan moda transportasi Commuter Line semakin murah, mudah, dan cepat. 

Selain KRL Commuter Line Serpong, Tenjo Kota Podomoro juga memiliki akses terbaru dengan hadirnya tol baru Serpong – Balaraja. Akses ke pintu Tol Serpong – Balaraja akan menambah kemudahan akses transportasi di Kota Podomoro Tenjo.

Harga Rumah Lebih Terjangkau

Permasalah utama yang ada di perkotaan besar khususnya di kawasan Ibu Kota Jakarta adalah semakin sempitnya lahan akibat pembangunan yang terus berjalan sepanjang waktu. Semakin sempitnya lahan di ibu kota membuat harga tanah semakin melambung tinggi. 

Oleh kKarena itu, banyak pengembang menyasar kawasan pinggiran Jakarta, seperti Serpong, Cibubur, Karawang, dan Cikarang untuk membangun hunian TOD.  Secara tak langsung hal ini juga berpengaruh terhadap harga yang ditawarkan. 

Kota Podomoro Tenjo menawarkan perumahan dengan desain modern, tetapi memiliki harga yang terjangkau. Tidak perlu menguras tabungan, Anda sudah bisa mendapatkan perumahan Tangerang  berkonsep TOD dengan fasilitas lengkap.

Perumahan Tangerang dengan Akses Anti Macet

Selain menawarkan transportasi yang murah, mudah, dan cepat, hunian TOD Kota Podomoro Tenjo yang terintegrasi stasiun KRL Commuter Line juga memberikan kenyamanan mobilitas. Bagaimana tidak, jalanan Ibu Kota yang selalu macet membuat banyak orang menjadi stress terjebak kemacetan selama berjam-jam.

Hal tersebut dapat diatasi dengan menggunakan moda transportasi Commuter Line. Selain menawarkan akses transportasi bebas kemacetan, Commuter Line juga menawarkan akses transportasi yang nyaman. 

Pelayanan dan ketepatan waktu perjalanan yang terus diperbaiki menjadikan moda transportasi Commuter Line sebagai salah satu moda transportasi andalan warga Ibu Kota Jakarta. Hasilnya adalah mobilitas yang mudah dan bebas macet di Ibu Kota Jakarta.

Berbagai keunggulan perumahan Tangerang berkonsep TOD tersebut dapat Anda dapatkan di Kota Podomoro Tenjo dengan harga mulai dari Rp. 200 Jutaan saja. Tertarik tinggal di Rumah Tangerang Berkonsep TOD? Yuk hubungi kami sekarang juga. (ADR)

imgWAchatYuk