BLOG Kota Podomoro

Keuntungan Rumah Dekat Pintu Tol di Kota Podomoro Tenjo

Keuntungan Rumah Dekat Pintu Tol – Banyak keuntungan yang didapatkan dari rumah yang memiliki akses transportasi mudah. Salah satu infrastruktur transportasi yang dapat memberikan kemudahan transportasi adalah Jalan Tol dan akses ke Pintu Tol.

Salah satu perumahan yang memiliki akses mudah ke Pintu Tol adalah Kota Podomoro Tenjo. Kota Podomoro adalah kota satelit baru di Serpong yang berlokasi di Tenjo. Kawasan ini merupakan kawasan yang dilewati oleh pembangunan Jalan Tol Serpong Balaraja.

Perumahan Kota Podomoro Tenjo dikembangan sebagai perumahan Grand TOD atau Transit Oriented Development. Pengembangan ini memiliki tujuan untuk memudahkan akses transportasi ke berbagai kawasan lainnya.

Nah, apa saja keunggulan rumah dekat dengan pintu tol? Kota Podomoro Tenjo akan membagikan berbagai kelebihannya.

Keunggulan Rumah Dekat dengan Pintu Tol

punya rumah dekat pintu tol

Akses Bebas Macet

Jalan Tol merupakan infrastruktur transportasi utama yang jadi penyokong mobilitas di Ibu Kota. Oleh karena itu, akses ke jalan tol jadi kunci kemudahan mobilitas di Ibu Kota Jakarta. Keberadaan Pintu Tol akan menjadi pintu masuk dan keluar kawasan tersebut sehingga secara aksesibilitas, daerah yang memiliki pintu tol menjadi daerah dengan akses terbaik.

Kota Podomoro Tenjo merupakan salah satu perumahan yang memiliki akses ke Jalan Tol melalui pintu Tol Serpong Balaraja. Kemudahan ini memberikan Anda akses bebas macet, karena Anda tidak perlu untuk menempuh jalur kemacetan hanya untuk mengakses jalan Tol.

Perkembangan Kawasan yang Pesat

Tak jarang, penggunaan lahan di sekitar Pintu Tol juga turut berubah. Hal ini terbukti dari banyak kasus pembukaan pintu tol di kawasan lain dimana penggunaan lahan di kawasan tersebut berubah dari penggunaan untuk residensial menjadi penggunaan untuk komersial dan bisnis.

Hal ini turut serta mempengaruhi perkembangan wilayah tersebut. Pada sebuah studi kasus tercatat bahwa 50 persen lahan belum terbangun di kawasan dengan pintu tol berkembang menjadi lahan terbangun hanya dalam waktu 2,5 tahun saja.

Dari pengalaman tersebut, pintu tol Serpong Balaraja yang akan turut mendorong perkembangan kawasan di Kecamatan ini. Berbagai pusat komersial dan bisnis akan menyebar di sekitar pintu Tol Serpong Balaraja.

Nilai Investasi yang Tinggi

Penggunaan lahan yang masif menjadi pusat-pusat komersil dan bisnis tentu akan turut meningkatkan nilai lahan yang tersedia di sekitar Pintu Tol. Harga tanah yang selalu naik maka harga bangunannya pun ikut naik mengikuti tren pembangunan dan perkembangan lokasi tersebut. 

Selain itu, kedatangan populasi baru pun akan turut menambah aktivitas bisnis di sekitar Ppintu tTol tersebut. Karena populasi akan terus bertambah maka kebutuhan akan tempat tinggal pasti dicari. Lihat saja setiap tahunnya banyak properti baru, hal ini menunjukan bahwa kebutuhan dan permintaan pasar begitu besar terhadap hunian tempat tinggal.

Keunggulan-keunggulan tersebut menjadi salah satu faktor yang harus Anda pertimbangan ketika memilih sebuah rumah. Kota Podomoro Tenjo jadi perumahan terbaik yang bisa Anda pilih. Jika Anda berminat untuk tinggal di Kota Podomoro Tenjo segera hubungi kami. (ADR)

imgWAchatYuk