BLOG Kota Podomoro

Agung Podomoro Land Hadirkan Kota Satelit Baru di Podomoro Tenjo!

Kotapodomorotenjo.com, Tenjo – PT. Agung Podomoro Land Tbk kembali mempersembahkan proyek berkualitasnya yang berada di wilayah perbatasan Tangerang – Bogor, yakni Kota Podomoro Tenjo. Perumahan ini nantinya akan menjadi mega proyek kota satelit baru di Barat Jakarta dan akan menjadi The New Serpong berikutnya yang mana nantinya perumahan ini akan terintegrasi antara hunian, area komersil, dan ruang terbuka hijaunya yang luas.

Kawasan Kota Podomoro Tenjo memiliki infrastruktur terbaik karena sangat dekat dengan pintu masuk Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) dan Grand Transit Oriented Development (TOD) di jalur KLR Serpong yang sedang dalam tahap perencanaan pembangunan.

Kota Podomoro ini merupakan sebuah perumahan yang mengedepankan aksesibilitas tinggi bagi para penghuninya. Anda hanya memakan waktu kurang dari 1 jam, tepatnya hanya 40 menit untuk menuju Jakarta. Selain itu, hunian ini juga sudah terkoneksi langsung dengan Stasiun Tigaraksa.

Berbagai fasilitas ditawarkan Kota Podomoro, antara lain seperti tempat ibadah, lingkungan yang asri nan nyaman, danau, taman yang luas, club house, dan juga pusat perbelanjaan. Kenyamanan dan ketenangan hidup dapat Anda temukan di Kota Podomoro.

Bagi Anda yang penat dengan kebisingan Ibu Kota, tinggal di Kota Podomoro merupakan jawaban yang tepat. Sebab, dengan adanya area terbuka hijau yang luas serta danau yang indah, segala kepenatan bisa Anda lepaskan.

Tak hanya itu, kebutuhan Anda bersama keluarga juga dapat dengan mudah terpenuhi karena perumahan ini mengusung konsep One Stop Living dimana semua kebutuhan sudah tersedia di dalam satu kawasan.

Anda tertarik untuk memiliki salah satu unit di Kota Podomoro Tenjo? Yuk segera hubungi Digital Sales Consultant terbaik kami untuk informasi lebih lengkapnya! (AN)

imgWAchatYuk