BLOG Kota Podomoro

Kota Podomoro, Kota Satelit Baru Serpong Berkonsep GreenBelt Pertama di Indonesia

Kota Satelit Baru Serpong – Hidup di tengah perkembangan kota yang cukup pesat membuat banyak masyarakat memiliki ekspektasi akan hunian atau tempat tinggal yang sejuk, asri, dan bebas dari polusi. Ekspektasi ini juga merupakan bentuk dari harapan yang harus diakomodasi oleh pengembang properti.

Sebagai salah satu pengembang properti terbaik di Indonesia, Agung Podomoro Group mengembangkan kota satelit baru Serpong dengan konsep Green belt. Kota satelit baru yang super strategis itu adalah Kota Podomoro Tenjo.

Konsep Green Belt yang ada di Kota Podomoro ini dikembangkan dengan banyak pertimbangan dan tentunya manfaat bagi para penghuninya. Konsep atau pendekatan ini juga bisa menjadi faktor penunjang kenyamanan Anda dan keluarga di dalam hunian.

Memiliki rumah dengan konsep green belt adalah salah satu pilihan yang harus Anda pertimbangkan Ketika mencari hunian masa kini. Lalu apa itu konsep Green Belt dan bagaimana penerapannya di Kota Podomoro Tenjo, kota satelit Serpong? Baca ulasannya di bawah ini.

Penerapan Konsep Green Belt di Kota Podomoro, Kota Satelit Baru Serpong yang Asri dan Sejuk untuk Keluarga

Sebelumnya, pernahkah Anda mendengar konsep Green Belt atau Sabuk Hijau? Konsep ini pertama kali dikenalkan di London dengan tujuan untuk melakukan regenerasi lingkungan di dalam sebuah kawasan hunian atau tempat tinggal.

Green Belt sendiri berarti konsep ruang terbuka hijau yang dibuat dengan tujuan untuk menghubungkan setiap area dan membatasi penggunaan lahan agar tidak mengganggu aktivitas lainnya. Sehingga didapatkan kesejukkan, ketenangan, dan keasrian dalam satu kawasan dengan konsep Green Belt.

Agung Podomoro Land adalah pengembang properti terbaik yang mengembangkan properti pertama di Indonesia dengan konsep Green Belt melalui Kota Podomoro Tenjo. Kota Podomoro sendiri berlokasi di kawasan Barat Jakarta di atas lahan seluas 650 Hektar. 

Bagaimana penerapan konsep Green Belt di dalam kawasan Kota Podomoro? Konsep Green Belt yang diterapkan di kota satelit baru Serpong  ini menyediakan jalur hijau atau rerumputan dan pepohonan yang terhubung dengan permukiman rumah.

Sehingga setiap rumah bisa terhubung langsung dengan lahan hijau yang menambah kesejukkan di sekitar kawasan hunian Anda. Memiliki hunian yang asri dan segar dengan jalur hijau tepat di depan rumah Anda, pasti sangat menyenangkan hati, bukan?

Selain itu,konsep Green Belt ini juga diterapkan dalam bentuk rancang bangun yang sangat mendukung gaya hidup sehat alami para penghuninya. Menerapkan gaya hidup sehat adalah sebuah keharusan bagi kita semua.

Kota Podomoro menunjang kenyamanan Anda dengan rancang bangun yang memungkinkan Anda mendapatkan akses sinar matahari langsung serta udara segar dari pepohonan. Sirkulasi udara yang Anda dapatkan setiap hari juga tentu akan jauh dari polusi udara.

Aplikasi konsep tersebut tentu saja bermanfaat bagi kesehatan penghuni di dalamnya. Mendapatkan sinar matahari langsung berarti mendapatkan vitamin yang baik untuk kulit. Sirkulasi udara yang baik juga berarti memiliki sistem pernapasan yang terjaga di dalam kawasan tempat tinggal.

Pembangunan Kota Podomoro selalu dilakukan selaras dengan alam, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan merasa sumpek, panas, atau bosan meskipun tinggal di pusat kota. Kota Podomoro juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas keamanan dan kenyamanan untuk mendukung kegiatan Anda sehari-hari.

Terdapat tempat ibadah, security 24 jam, club house, children playground, dan masih banyak lagi. Selain sejuk dan asri, Kota Podomoro juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Kawasan ini juga dijuluki sebagai kota baru konsep TOD Tangerang karena lokasinya yang strategis, lho!

Yuk pesan unit untuk Anda dan keluarga di Kota Podomoro, kota satelit baru Serpong, sekarang juga! Anda bisa langsung menghubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami mengenai informasi lebih lanjut dan pemesanan. (GYS)

 

ImgWaNow