BLOG Kota Podomoro

Keuntungan Tinggal di Kawasan Kota Podomoro Tenjo yang Bebas Banjir

Podomoro Tenjo Banjir -  Beli unit rumah baru Kota Podomoro Tenjo memang keputusan yang tepat. Kawasan perumahan ini didesain dengan baik dari segi tata kelola lingkungan dan unitnya. 

Jadi keluarga yang tinggal di kawasan Kota Podomoro Tenjo bakal merasakan kenyamanan maksimal. Semua anggota keluarga toh dapat menikmati kehidupan yang berkualitas.

Fasilitas kawasan perumahan Kota Podomoro Tenjo juga lengkap dan memanjakan semua keluarga.  Untuk mendukung kenyamanan kawasan perumahan bahkan didesain dengan konsep green belt. Jadi ada deretan pepohonan hijau yang mengelilingi kawasan perumahan sehingga lingkungan lebih asri.

Untuk keamanan perumahan juga terjamin. Di area klaster perumahan ada kamera pengawas. Jadi lingkungan perumahan lebih aman. Aset berharga di dalam rumah jauh dari hal-hal negatif seperti pencurian dan lainnya. 

Nah yang paling keren, kawasan perumahan Kota Podomoro Tenjo ini adalah adanya danau buatan yang luas. Danau ini berfungsi sebagai lokasi bersantai. Ditambah lagi, menjadi tempat penampungan air hujan. 

Alhasil dengan adanya green belt dan juga danau yang luas maka air hujan terserap ke dalam tanah dengan baik. Dengan demikian tata kelola lingkungan perumahan lebih bagus dan jauh dari risiko banjir. 

Oleh karena itu, tinggal di kawasan perumahan bebas banjir seperti Kota Podomoro Tenjo adalah hal yang menguntungkan. 

podomoro tenjo banjir

Berikut deretan keuntungan tinggal di Kota Podomoro Tenjo yang Bebas Banjir

Tinggal di kawasan yang berisiko banjir tentu tidak enak. Jika musim hujan akan terus kepikiran. Bahkan jika memang terjadi banjir maka kualitas hidup akan turun. Merasa tidak nyaman bahkan muncul beberapa penyakit ketika banjir. Hal ini tentu akan mendorong aktivitas keluarga jadi terhambat. 

Oleh karena itu, tinggal di kawasan Kota Podomoro  Tenjo yang bebas banjir adalah keputusan yang tepat. Berikut deretan keuntungan tinggal di Kota Podomoro Tenjo yang bebas dari banjir:

Rumah tidak murah rusak

Tinggal di kawasan bebas banjir seperti Kota Podomoro Tenjo memang hal yang nyaman. Rumah pun tidak mudah rusak, karena bagian rumah tidak terkena banjir. Jadi umur bangunan akan panjang dan tentu tidak perlu keluar  biaya untuk renovasi rumah. 

Nilai jual rumah di masa depan tetap tinggi

Lingkungan rumah yang sudah terkena banjir biasanya nilai atau harga rumahnya murah. Bahkan jarang orang lain mau beli. Oleh karena itu, rugi investasi properti di lingkungan yang rawan banjir. Soalnya nilai jual rumah di masa depan turun. 

Dengan demikian beli unit rumah bebas banjir di Kota Podomoro Tenjo adalah keputusan yang tepat. Lingkungan rumah bebas banjir sehingga nilai jual rumah di masa depan tetap tinggi. Alhasil menguntungkan sebagai media investasi properti.

kota podomoro tenjo

Toh harga unit rumah di kawasan Kota Podomoro Tenjo ini bisa dibilang terjangkau. Jadi keuntungannya adalah dapat rumah murah sekaligus lingkungan perumahan yang aman dan nyaman. 

Untuk rekomendasi unit rumah Kota Podomoro Tenjo yang murah ada di klaster Magnolia. Harga unit tipe 36/72 dibanderol hanya Rp 270 jutaan saja. Sementara untuk tipe 42/105 harganya mulai Rp 370 jutaan. 

Jadi mumpung Podomoro Tenjo jual rumah bebas banjir dengan harga yang murah, segera tebus unitnya sekarang juga dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

imgWAchatYuk