BLOG Kota Podomoro

Keunggulan Perumahan Kota Podomoro Tenjo yang Minim Risiko Banjir

Kota Podomoro Tenjo – Beli rumah dengan tata kelola lingkungan yang baik adalah hal yang menguntungkan. 

Salah satu ciri tata kelola lingkungan yang baik adalah terdapat fasilitas untuk meminimalkan risiko banjir. 

Seperti tersedia danau yang luas di tengah kawasan perumahan yang dikelilingi pepohonan hijau. Alhasil meski hujan deras, lingkungan perumahan tetap aman. 

Air hujan tertampung di danau. Pepohonan hijau mendorong air mudah terserap ke dalam tanah. Jadi perumahan tetap aman meskipun air hujan terus turun. 

Kota Podomoro Tenjo, Kawasan Perumahan yang Minim Risiko Banjir

Salah satu rekomendasi unit rumah yang tata lingkungannya bagus adalah Kota Podomoro Tenjo. Terletak di antara Tangerang dan Bogor. 

Total luas kawasan Kota Podomoro Tenjo mencapai 650 hektar. Sangat luas dan jadi permukiman yang nyaman dan aman. 

Ditambah lagi kawasan perumahan sangat minim risiko terkena banjir. Pasalnya lingkungan perumahan didesain dengan baik demi keamanan semua penghuninya.

Terdapat danau buatan yang luas di tengah kawasan permukiman Kota Podomoro Tenjo. Ditambah lagi, ruang terbuka hijaunya juga sangat luas.

Jadi dapat disimpulkan selama danau tersebut masih dalam dan pepohonan lebat, maka semua penghuni  Kota Podomoro Tenjo terbebas dari risiko banjir. 

Berikut keuntungan tinggal di perumahan yang anti banjir Kota Podomoro Tenjo. Yuk simak dan bagikan. 

Rumah Akan Selalu Kokoh

Unit rumah Kota Podomoro Tenjo dibangun dengan material bangunan yang kuat dan berkualitas. Jadi unit rumah akan selalu kokoh hingga berumur panjang.

Bahkan ketika diwariskan ke anak dan cucu, unit masih kokoh. Ya meskipun memang ada beberapa bagian yang harus direnovasi. 

Dengan dukungan lingkungan yang bagus dan jauh dari risiko banjir, rumah pun akan tetap kokoh dalam jangka panjang. 

Berbeda dengan rumah yang terkena banjir, pasti cepat rusak beberapa bagian rumahnya. Terutama bagian yang terendam air. 

Pasalnya material rumah yang terendam air akan mudah lapuk dan keropos. Oleh karena itu, beli rumah Kota Podomoro Tenjo bakal menguntungkan dalam jangka panjang.

Aktivitas di Dalam dan di Luar Rumah Aman dan Nyaman

Dengan tinggal bareng keluarga di Perumahan Kota Podomoro Tenjo yang risiko banjirnya minimal, maka hidup jadi lebih nyaman dan aman. 

Aktivitas di dalam rumah seperti istirahat, bercengkrama dengan keluarga dan lainnya jadi lebih lancar. Kegiatan di luar rumah seperti bekerja juga lancar. 

Nah yang patut dicatat lagi, bebas dari macam-macam penyakit yang biasa muncul disaat musim hujan. 

Berbeda ketika tinggal di rumah yang rawan banjir, tentu yang terjadi sebaliknya. Bakal tidak bisa istirahat dengan nyaman dan aktivitas di luar pun terganggu. Pergi ke tempat kerja pun terhalang. 

Oleh karena itu, solusi paling tepat memang beli rumah yang punya tata kelola lingkungan bagus anti banjir Kota Podomoro Tenjo. 

Selain bebas banjir, Perumahan Kota Podomoro Tenjo juga punya banyak sekali keunggulan. Berikut daftarnya. 

Pertama, rumah murah. Di Klaster Magnolia Anda bisa dapat unit rumah berkualitas dengan harga Rp 260 jutaan saja. Sangat murah tentunya dan bisa dijangkau dengan mudah. 

Kedua, fasilitas lengkap. Mulai dari clubhouse, taman bermain anak, pusat ibadah, jalur hijau, jaringan internet dan masih banyak lainnya. 

Oleh karena itu, buat yang cari rumah anti banjir Kota Podomoro Tenjo adalah pilihan terbaik. Anda bisa menebusnya sekarang juga dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

imgWAchatYuk