BLOG Kota Podomoro

Yuk Saatnya Pindah ke Perumahan Tenjo! Rumah Konsep Green Belt Pertama di Indonesia

Perumahan Tenjo – Rumah menjadi kebutuhan pokok manusia untuk mendukung kelancaran dalam aktivitas hidupnya. 

Desain arsitektur nya dirancang sedemikian rupa  sesuai dengan keinginan masing-masing, karena rumah adalah bagian dari sebuah impian setiap keluarga.

Rumah impian setiap orang pasti memiliki keunikan masing-masing sesuai dengan karakteristik pemiliknya.

Semakin berkembangnya zaman banyak developer yang mulai mengusung ide konsep rumah yang beragam pula menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Meski beragam dan berbeda-beda seorang developer tentu saja tetap mempertimbangkan banyak hal salah satunya keseimbangan lingkungan sekitar yang semakin hari tentunya semakin harus diperhatikan.

Salah satu ide konsep sebuah perumahan yang diperkenalkan pertama di London yaitu konsep rumah Green Belt.

Menurut ilmu perencanaan, green belt merupakan sebuah zona bebas bangunan yang pada dasarnya berbentuk lingkaran. 

Zona lahan ini diperuntukkan untuk pepohonan dan berbagai tumbuhan seperti ruang hijau terbuka, taman, danau buatan yang berada di sebuah kawasan perumahan.

Konsep sabuk hijau ini sebagai upaya kebijakan perencanaan untuk mengatasi berbagai permasalah pencemaran udara yang terdapat di perkotaan.

Kehadiran green belt atau sabuk hijau ini untuk menciptakan kesejukan dan keasrian pada sebuah kawasan.

Dengan adanya konsep green belt kualitas udara akan semakin baik yang akan mempengaruhi kualitas hidup Anda menjadi lebih baik. 

Lingkungan tanpa adanya lahan penghijauan akan rentan mengalami kerusakan yang akan berimbas pada bencana dan polusi udara yang banyak di sebuah perkotaan.

Perumahan Tenjo Menyuguhkan Kawasan Green Belt Pertama di Indonesia untuk Meningkatkan Kualitas Hidup Anda 

Proyek perumahan yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Land ini telah menjadi inisiator dengan mengusung ide konsep hunian Green Belt pertama di Indonesia.

Perumahan ini hadir dengan adanya sabuk hijau yang menghubungkan setiap area dalam kawasan, menjadikannya satu kesatuan ekosistem yang memberi kontribusi besar dalam menjaga kesehatan Anda dan keseimbangan lingkungan yang ada di sekitarnya.

Perumahan Podomoro yang sering disebut sebagai kota satelit ini berlokasi di kawasan Bogor yang berdiri di lahan seluas 650 hektar.

Fasilitas unggulan bisa Anda dapatkan dari memiliki perumahan Podomoro ini seperti aksesibilitas yang mudah dimana letaknya yang dekat dengan Tol Serpong – Balaraja dan Grand TOD di jalur KLR Serpong yang akan dibangun segera.

Selain itu, kawasan podomoro terkoneksi dengan stasiun tigaraksa, pusat shuttle trasnportasi, pusat perbelanjaan, serta kawasan komersial lainnya.

Lokasi yang letaknya strategis menjadikan Kota Podomoro Tenjo menjadi perumahan dengan investasi yang menjanjikan, karena banyak pusat bisnis terus dibangun dan berkembang pesat di wilayah ini.

Perumahan Podomoro selain disebut dengan Kota Satelit juga disebut dengan kota pintar. Pada kawasan perumahan ini memiliki sistem informasi yang terintegrasi dengan baik. Dilengkapi dengan energi tenaga surya dan memiliki koneksi internet super cepat.

Kehidupan di perkotaan menyebabkan kandungan air rentan untuk tercemar, tetapi di perumahan Podomoro memiliki sistem pengelolaan air yang baik sehingga gaya hidup sehat Anda akan terjamin dengan baik.

Nah, itu tadi informasi terkait apa saja keunggulan dari perumahan Podomoro Tenjo yang memiliki konsep green belt pertama di Indonesia. 

Yuk, cari tahu lebih lengkap mengenai kota satelit ini dengan langsung mengunjungi website kami di Podomoro Tenjo. Anda juga bisa menghubungi Konsultan Properti kami untuk menanyakan langsung mengenai fasilitas lengkapnya. 

Tunggu apa lagi, segera dapatkan hunian impian yang dapat menunjang kesehatan Anda dengan memiliki perumahan Tenjo kota satelit ini sekarang juga. (MSH)

imgWAchatYuk