BLOG Kota Podomoro

Yuk Kenali! Konsep Rumah Tumbuh yang Ada di Perumahan Tenjo. Apa Saja Keunggulannya?

Perumahan Tenjo – Rumah menjadi kebutuhan pokok yang harus kita penuhi. Bentuk dan desain rumah juga bisa bermacam-macam sesuai dengan keinginan dan selera masing-masing hal ini dikarenakan rumah menjadi bagian dari impian setiap keluarga.

Sebelum membangun sebuah rumah hal yang perlu Anda pastikan adalah terkait luas tanah, biaya hingga desainnya.

Jika Anda ingin memiliki sebuah hunian strategis yang berada di wilayah ibu kota maka Perumahan Podomoro Tenjo bisa jadi alternatif terbaik untuk Anda pilih.

Perumahan Podomoro Tenjo terletak di Jakarta yang merupakan wilayah favorit bagi masyarakat modern saat ini.

Hunian ini terintegrasi antara komersial dan area hijau yang sangat luas. Kemudahan akses dapat Anda wujudkan dimana letak perumahan ini dekat dengan Tol Serpong - Balaraja dan Grand TOD di jalur KRL Serpong yang saat ini sedang dalam proses pembangunan.

Yang tidak kalah menariknya perumahan Podomoro Tenjo memiliki konsep rumah yang berbeda dengan yang lainnya yaitu konsep rumah tumbuh.

Kira-kira seperti apa konsep rumah tumbuh ini dan apa saja keunggulan yang bisa Anda rasakan dari konsep ini. Simak ulasannya di bawah ini.

Ini Dia! Keunggulan dari Konsep Rumah Tumbuh yang Ada di Perumahan Tenjo 

Sebelum lebih jauh kita perlu mengetahui terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan rumah tumbuh. 

Mungkin tidak sedikit orang yang menganggap bahwa rumah tumbuh sama halnya dengan rumah yang mengusung konsep rumah minimalis.

Padahal tentu saja dua hal ini berbeda. Rumah tumbuh merupakan sebuah ide rumah yang dibangun di sebuah lahan yang terbatas. Rumah tumbuh sendiri hunian yang dibangun secara bertahap menyesuaikan kebutuhan pemiliknya.

Rumah tumbuh memiliki beberapa jenis yaitu rumah tumbuh bertingkat dan rumah tumbuh horizontal atau tidak bertingkat. 

Untuk jenis rumah tumbuh horizontal tentu saja tidak memerlukan lahan yang terlalu luas. Rumah tumbuh vertikal juga dapat dibangun dengan bentuk yang unik dan menarik sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dengan konsep rumah tumbuh ini Anda juga tengah menyiapkan sebuah rumah secara bertahap sesuai dengan jumlah keluarga yang ada.

Rumah Tumbuh yang menjadi konsep dari Podomoro Tenjo ini bisa membuat Anda lebih menghemat pengeluaran untuk Anda memiliki rumah impian.

Proses pembangunan yang dilakukan secara bertahap membuat pengeluaran Anda menjadi terbatas dan tidak membuat tabungan Anda menjadi menyusut untuk memiliki hunian impian.

Perumahan Podomoro Tenjo memiliki beragam cluster dengan beragam tipe yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Cluster Burgundy merupakan tipe hunian premium 52/160 (8 x 20) dengan harga mulai dari Rp 623 jutaan. Rumah ini memiliki konsep rumah tumbuh horizontal atau satu lantai cocok untuk ditinggali keluarga muda.

Selanjutnya Cluster Kana dan Cluster Caliandra dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan juga bisa menjadi pilihan terbaik Anda.

Perumahan Podomoro Tenjo memiliki konsep Green Belt pertama di Indonesia yaitu berupa ruang terbuka hijau luas yang dapat menggabungkan berbagai kawasan.

Letak perumahan ini sangat strategis terkoneksi dengan Stasiun Tigaraksa, pusat transportasi, pusat perbelanjaan, hotel dan kawasan komersial dan hanya membutuhkan waktu 40 menit menuju Jakarta.

Itu dia kelebihan dari konsep rumah tumbuh di perumahan Tenjo yang ada di kota satelit ini. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Kunjungi website Podomoro Tenjo sekarang juga. Saatnya giliran Anda memiliki rumah impian Anda dan keluarga. (MSH)

imgWAchatYuk