BLOG Kota Podomoro

Wujudkan Rumah Impian Anda di Kota Podomoro Tenjo Harga 200 Jutaan

Temukan rumah impian Anda dengan harga murah mulai Rp 200 juta di Kota Podomoro Tenjo.Perumahan yang memiliki fasilitas lengkap dan dikembangkan developer terpercaya ini menyediakan rumah murah yang nyaman dan aman. 

Proses pembayaran rumah juga fleksibel. Bisa kredit kepemilikan rumah (KPR), cash keras, dan cash bertahap. Jadi kesempatan berharga ini jangan sampai dilewatkan. 

Nah untuk rumah murah Kota Podomoro Tenjo mulai Rp 200 jutaan, Anda bisa memilih unit tipe Deluxe. Rumah nyaman dengan 2 kamar tidur. 

Wujudkan Impian Beli Rumah Sekarang: Miliki Rumah Kota Podomoro Tenjo Harga 200 Jutaan

Bagi Anda yang menginginkan rumah dengan lahan yang lebih luas dan harga murah, unit Kota Podomoro Tenjo adalah solusi paling tepat. Sudah murah harganya dan fleksibel cara pembayarannya. 

Berikut daftar lengkap dan spesifikasi rumah Kota Podomoro Tenjo harga mulai Rp 200 jutaan:

Spesifikasi Rumah Tipe Deluxe 27/60 

Dalam Kota Podomoro Tenjo, Anda dapat menemukan tipe rumah Deluxe yang menawarkan harga terjangkau. Salah satunya adalah tipe rumah 27/60, yang dibangun di atas lahan 60 meter persegi dengan harga mulai dari Rp 190 jutaan. Rumah ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Spesifikasi Rumah Tipe Deluxe 36/77

Jika Anda menginginkan rumah dengan lahan yang lebih luas, tipe rumah Deluxe 36/72 adalah pilihan yang tepat. Dengan lahan seluas 72 meter persegi, Anda dapat memiliki rumah ini dengan harga terjangkau mulai dari Rp 235 jutaan. 

Dengan lahan yang luas maka bisa dimanfaatkan untuk taman atau kebun. Jadi lahan bisa digunakan untuk hal-hal produktif.

Spesifikasi Rumah Tipe Deluxe 36/90

Anda juga bisa memilih tipe rumah Deluxe 36/90 dengan lahan yang lebih luas lagi, yaitu 90 meter persegi. Anda dapat memanfaatkan luas lahan ini untuk berbagai keperluan, termasuk menjadikan pekarangan sebagai kebun sayuran.

Harganya pun tetap terjangkau, dimulai dari Rp 280 jutaan. Unit rumah sudah dilengkapi dengan carport, ruang tamu, 1 kamar mandi, dan 2 kamar tidur. Jadi nyaman dan menguntungkan buat investasi properti.

Spesifikasi Rumah Tipe Premium Kota Podomoro Tenjo

Kota Podomoro Tenjo juga menawarkan rumah tipe premium dengan luas lahan 119 meter persegi dan luas bangunan 40 meter persegi. Rumah tipe premium ini menawarkan lahan yang luas dan harga yang terjangkau. Anda dapat memiliki rumah tipe 40/119 mulai dari Rp 470 jutaan dengan beragam pilihan pembayaran, termasuk cash keras, cash bertahap, dan kredit pemilikan rumah (KPR).

Jangan buang kesempatan memiliki rumah murah Kota Podomoro Tenjo. Toh nilai jual rumah di masa depan bakal tinggi, jadi tidak ada unsur kerugian. 

Kesimpulan

Wujudkan rumah impian Anda di Kota Podomoro Tenjo dengan harga mulai Rp 200 jutaan. Pilihlah tipe rumah Deluxe seperti 27/60 dengan 2 kamar tidur, atau tipe Deluxe 36/72 dan 36/90 dengan lahan lebih luas. Kota Podomoro Tenjo juga menawarkan rumah tipe premium 40/119. Proses pembayaran fleksibel, termasuk KPR, cash keras, dan cash bertahap. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memiliki rumah murah dengan potensi nilai jual tinggi di masa depan.

imgWAchatYuk