BLOG Kota Podomoro

Wajib Tahu! Inilah Tren Kawasan Hunian Konsep Green Belt dan Manfaatnya

Green Belt –  Seiring berkembangnya waktu, semakin tinggi juga permintaan rumah hijau, karena semakin banyak orang yang ingin tinggal di kawasan yang asri dan ramah lingkungan untuk meningkatkan kualitas hidupnya. 

Maka dari itu kini muncul konsep hunian green belt yang merupakan zona bebas bangunan. Zona ini hanya untuk lahan penghijauan dan dipenuhi oleh pepohonan serta tumbuhan hijau seperti hutan maupun ruang terbuka hijau. 

Saat ini banyak perumahan yang mengembangkan konsep green belt dalam huniannya, khususnya untuk yang berada di tengah kota. Kawasan green belt ini merupakan sumber sirkulasi udara yang berkualitas tinggi bagi warga sekitar.

Konsep hunian green belt kini banyak diterapkan perumahan modern, ini dia manfaatnya!

Hutan kota

Manfaat yang paling utama dari konsep green belt ini adalah untuk membentuk hutan kota yang dipercaya dapat menjaga ekosistem di bumi. Green belt yang dipenuhi oleh pepohonan dan tumbuhan hijau ini bisa mengurangi polusi dalam perumahan. 

Dengan adanya hutan kota, kawasan perumahan dengan green belt bisa memiliki kualitas udara terbaik di kawasannya, sehingga lebih sejuk dan sehat. 

Mencegah kerusakan lingkungan

Hunian konsep green belt merupakan solusi untuk mencegah kerusakan lingkungan yang diakibatkan oleh polusi udara maupun banjir.

Konsep green belt di kawasan perumahan dapat membantu menetralisir pencemaran udara maupun polusi yang disebabkan oleh limbah pabrik maupun asap kendaraan bermotor.  

Meningkatkan kualitas hidup

Hunian dengan konsep green belt juga dipercaya dapat meningkatkan kualitas hidup penghuninya. Hal ini karena luasnya ruang terbuka hijau membuat udara jadi lebih bersih dan cocok untuk jadi tempat untuk berolahraga dan mengelola hidup sehat.

Kota Podomoro Tenjo menjadi kota satelit baru Serpong yang menerapkan konsep green belt pertama di Indonesia. Seluruh area hunian terhubung  dengan jalur hijau serta mendukung gaya hidup sehat dan alami setiap penghuninya. 

Anda akan lebih mudah mendapatkan udara sejuk dan sehat jika memilih untuk tinggal di Kota Podomoro Tenjo yang setiap area rumahnya memiliki jalur hijau untuk berolahraga maupun relaksasi melepas stres.

Kawasan hunian ini juga dilengkapi dengan infrastruktur kota pintar yang membuat sistem informasi kawasannya terintegrasi dengan baik dan memiliki koneksi internet super cepat yang membuat Anda bisa lebih mudah menjelajahi internet.

Tidak hanya itu, sistem pengolahan air bersih dan pengolahan air limbah juga lebih terjamin kualitasnya, serta penggunaan panel tenaga surya yang optimal membuat Kota Podomoro Tenjo jadi pilihan tepat kota satelit berkualitas tinggi.

Setiap unit di Kota Podomoro Tenjo dibangun dengan konsep rumah tumbuh yang menguntungkan. Anda juga tidak perlu khawatir dan ragu memilih rumah di Kota Podomoro Tenjo, karena hunian ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau!

Kota Podomoro Tenjo dengan konsep green belt pertama di Indonesia ini menghadirkan 3 cluster rumah modern dengan harga mulai Rp 200 jutaan saja! Cepat pilih unit idaman Anda sebelum kehabisan!

Mau tinggal di Kota Podomoro Tenjo yang menerapkan konsep green belt? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan rumah murah yang asri di kota satelit baru Serpong! (DRZ)

imgWAchatYuk