BLOG Kota Podomoro

Tips Membeli Rumah Saat Pandemi di Kota Podomoro Tenjo

Podomorotenjo.co.id, Tangerang – Membeli rumah untuk dijadikan investasi ataupun tempat tinggal di masa-masa seperti ini memang tidak boleh asal pilih, apalagi jika rumah tersebut akan dijadikan investasi untuk masa depan. Jika Anda salah memilih rumah, tentu bukan keuntungan yang akan Anda dapatkan melainkan kerugian yang besar. Namun jangan khawatir ada beberapa tips aman yang bisa Anda lakukan untuk membeli rumah di saat-saat seperti ini.

Pilih Platform Jual Beli Rumah Terpercaya

Anda bisa menemukan berbagai macam pilihan rumah impian di beberapa kota dengan mudah. Caranya, tinggal kunjungi beberapa platform jual beli rumah terpercaya. Anda hanya tinggal kunjungi website yang dituju, kemudian cari rumah beserta tipe yang diinginkan. Setelah itu, akan banyak pilihan rumah lengkap dengan deskripsi hingga fasilitas yang didapat.

Tanyakan Program Penawaran Rumah dengan Detail

Dengan menurunnya daya beli rumah di tengah wabah Covid-19, para pengembang tentu tidak kehabisan ide dalam menciptakan strategi agar properti yang ditawarkan tetap dilirik konsumen. Untuk itu, Anda perlu menanyakan program-program penawaran dalam membeli rumah. Para pengembang pasti memberikan penawaran promosi yang menarik. Misalnya saja, free DP atau bonus tertentu.

Pertimbangkan Aspek Rumah

Banyak aspek yang perlu dipertimbangkan saat membeli rumah, misalnya lokasi yang strategis, fasilitas umum seperti, terminal bus, stasiun, jalan tol, pusat perbelanjaan, sekolah, dan lain-lain. Anda bisa mengeceknya di cek lokasi lewat Google Street View atau video tour desain rumah dan sebagainya.

Manfaatkan KPR

Bagi Anda yang uangnya belum cukup untuk membeli rumah dengan cash, tidak perlu khawatir. Anda bisa memanfaatkan kredit kepemilikian rumah (KPR) yang ditawarkan dari berbagai bank. Anda bisa ajukan KPR online dengan proses yang sangat mudah, cepat dan aman.

Nah, jika masih bingung untuk memilih rumah terbaik mana yang akan Anda jadikan investasi atau tempat tinggal, Anda bisa memilih Perumahan Kota Podomoro Tenjo!

Kota Podomoro Tenjo sangat cocok dijadikan tempat tinggal yang berkualitas karena perumahan ini menyediakan berbagai keunggulan seperti akses mudah ke mana saja, lokasi strategis, fasilitas nyaman, serta investasi yang menguntungkan.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai Kota Podomoro Tenjo? Yuk, segera hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang! (AN)

imgWAchatYuk