BLOG Kota Podomoro

Saatnya Bagi Anda Pindah ke Perumahan Tenjo, Hunian Terbaik di Masa Depan

Perumahan Tenjo – Kualitas lingkungan di sebuah kawasan perumahan menjadi salah satu prioritas pengembangan yang harus diperhatikan.

Kualitas lingkungan yang baik dapat diwujudkan melalui kebersihan udara, keasrian, dan keindahan lingkungan yang ada di kawasan hunian tersebut.

Hal ini diwujudkan melalui pengembangan ruang terbuka hijau yang dapat memperbaiki kualitas udara, keasrian, sekaligus menjadikan lingkungan terlihat lebih indah dan segar.

Kota Podomoro Tenjo menyadari pentingnya fasilitas ruang terbuka hijau sehingga dalam pengembangan kawasan kota baru di Serpong area ini menjadi prioritas bagi pengembang.

Perumahan Tenjo ini merupakan persembahan terbaik dari PT. Agung Podomoro Land Tbk bahkan proyek berkualitasnya yang berada di wilayah perbatasan Tangerang – Bogor.

Perumahan ini nantinya akan menjadi mega proyek kota satelit baru yang ada di Barat Jakarta dan akan menjadi The New Serpong berikutnya.

Podomoro Tenjo menjadi perumahan terbaik yang terintegrasi antara hunian, area komersial, dan ruang terbuka hijaunya yang luas.

Kawasan Kota Podomoro Tenjo memiliki lokasi yang strategis memudahkan Anda akses kemana saja.

Hunian ini sangat dekat dengan pintu masuk Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) dan Grand Transit Oriented Development (TOD) di jalur KRL Serpong yang sedang dalam tahap pembangunan.

Grand TOD Kota Podomoro Tenjo sebagai simpul TOD yang menghubungkan infrastruktur di Jakarta Barat dengan Kota Podomoro Tenjo merupakan salah satu terobosan besar. 

Keberadaan simpul TOD tersebut akan mampu memberikan kemudahan akses transportasi dan mobilitas penghuni Kota Podomoro dengan berbagai kawasan lainnya yang ada di ibu kota. 

TOD ini juga akan menghubungkan Kota Podomoro Tenjo dengan infrastruktur jalan tol dan akses KRL commuter line Jakarta.

Kota Podomoro ini merupakan sebuah perumahan yang mengedepankan aksesibilitas tinggi bagi para penghuninya. 

Anda hanya memakan waktu kurang dari 1 jam, tepatnya hanya 40 menit untuk menuju Jakarta. Selain itu, hunian ini juga sudah terkoneksi langsung dengan Stasiun Tigaraksa.

Saatnya Bagi Anda Pindah ke Perumahan Podomoro Tenjo, Kota Satelit yang Menyuguhkan Fasilitas Terbaik

Podomoro Tenjo menyediakan Premium Clubhouse yang mencakup Pool Bar, Sunset Deck, Private Cinema, Indoor Games, Taman Bermain Anak, dan masih banyak lagi. 

Dengan adanya fasilitas ini, Anda dan keluarga jadi bisa menikmati hidup yang lebih menyenangkan tanpa perlu ke luar perumahan. 

Jadi, Anda dan keluarga tidak harus menghabiskan waktu perjalanan yang jauh atau biaya ongkos yang mahal, karena semua kebutuhan hiburan Anda terpenuhi dengan fasilitas clubhouse ini.

Perumahan Tenjo menawarkan hunian terbaik untuk menjaga kenyamanan Anda dan keluarga.

Selain itu, Kota Podomoro Tenjo juga telah dilengkapi security system yang terus berjaga selama 24 jam dengan teknologi CCTV yang juga tersedia di setiap cluster

Hal ini menjadikan pengunjung yang datang pasti telah dijaga ketat oleh petugas yang berwenang agar Anda tetap merasa tenang dan keluarga terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan.

Terletak tak jauh dari Stasiun KRL Tigaraksa, penghuni yang tinggal di Kota Podomoro Tenjo bisa memanfaatkan transportasi publik untuk meningkatkan kualitas hidup anti boros dan anti macet. 

Kelebihan ini tidak hanya menguntungkan penghuni yang tinggal di Kota Podomoro, tetapi juga para investor yang berinvestasi di sini karena letak yang optimal dekat Stasiun mampu memberikan keuntungan maksimal. 

Minat masyarakat untuk memiliki hunian akan semakin tinggi, mengingat kawasan pusat bisnis dan kemudahan yang diberikan menjadikan Kota Podomoro Tenjo sebagai hunian yang bernilai tinggi.

Kota Podomoro Tenjo dapat menjadi pilihan hunian terbaik bagi Anda yang sedang mencari rumah yang sehat dan berkualitas. 

Miliki unitnya dan rasakan keunggulannya sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami. Kunjungi laman kami di Perumahan Tenjo untuk mendapatkan info terbaru mengenai perumahan terbaik ini. (MSH)

imgWAchatYuk