BLOG Kota Podomoro

Rumah Ramah Lingkungan Hanya di Kota Podomoro Tenjo

Rumah Ramah Lingkungan – Rumah ramah lingkungan saat ini telah menjadi perhatian tersendiri bagi sebagian besar orang.

Hal ini bermula dari banyaknya orang yang mulai sadar akan kerusakan lingkungan sehingga banyak di antara kita yang mulai menyelamatkan dan menjaga lingkungan sekitar.

Konsep hunian ramah lingkungan diyakini mampu mengurangi penggunaan sumber daya yang tidak berkelanjutan. Selain itu, penghuni juga bisa mendapatkan manfaat kesehatan yang lebih baik. 

Hunian ramah lingkungan biasanya menggunakan bahan material pilihan yang tidak menimbulkan kerusakan bagi lingkungan sekitar.

Rumah dengan bahan ramah lingkungan mampu menghemat waktu dan cepat dalam proses pembangunannya.

Selain menghemat waktu, Anda juga bisa lebih berhemat karena bisa memanfaatkan material bekas yang masih bisa terpakai dan telah didaur ulang.

Dan yang tidak kalah pentingnya, material ramah lingkungan juga turut berkontribusi untuk menjaga kesehatan Anda.

Memilih rumah ramah lingkungan menjadi bentuk partisipasi seseorang dalam menjaga kelestarian lingkungan. Dengan kehadiran rumah ramah lingkungan, manusia dan lingkungan tetap mendapatkan manfaat baik. 

Manusia juga akan semakin lebih sehat, lebih hemat serta lebih aman. Sementara bagi lingkungan, akan berdampak pada pengurangan polusi serta pemanfaatan sumber daya yang minimal.

Kota Podomoro Tenjo, Rumah Ramah Lingkungan yang Tepat untuk Anda Pilih

Kota Podomoro Tenjo berupaya meminimalkan penggunaan alat elektronik seperti AC dan lampu sehingga perumahan ini dibangun dengan teknologi sirkulasi udara silang.

Sistem ventilasi diterapkan dalam kerangka jendela di bagian depan dan belakang rumah, sehingga sirkulasi udara lancar dari satu sisi ke sisi lainnya.

Ventilasi rumah juga jadi sumber pencahayaan alami ruangan. Alhasil, bisa menghemat penggunaan listrik sebagai sumber energi bola lampu.

Perumahan Podomoro Tenjo juga menyediakan lahan yang luas sebagai area hijau yang sangat bermanfaat memberikan kesejukan di lingkungan perumahan.

Pepohonan hijau tersebut berguna untuk menyuguhkan udara segar dan menyerap panas yang sangat menyengat di perkotaan.

Oleh karena itu, hunian ini memiliki Green Belt yang mengitari komplek perumahan. Jadi, udara hunian lebih segar dan nyaman untuk ditinggali.

Terdapat danau luas yang indah dan menyejukkan yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat rekreasi atau tempat santai yang menyenangkan bagi Anda. 

Fasilitas ini sangat tepat bagi Anda yang ingin memiliki suasana tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota yang bising. Selain itu, ekosistem alam juga akan lebih terjaga dengan adanya fasilitas ini.  

Fasilitas yang tidak kalah menariknya yaitu adanya clubhouse yang mencakup Pool Bar, Sunset Deck, Private Cinema, Indoor Games, Taman Bermain Anak, dan masih banyak lagi. 

Dengan adanya fasilitas ini, Anda dan keluarga jadi bisa menikmati hidup yang lebih menyenangkan tanpa perlu keluar perumahan. 

Kota Podomoro Tenjo juga telah dilengkapi security system yang terus berjaga selama 24 jam dengan teknologi CCTV yang juga tersedia di setiap cluster

Setiap pengunjung yang datang telah dijaga ketat oleh petugas yang berwenang agar Anda dan keluarga bisa tinggal di hunian dan terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan.

Itulah keunggulan rumah ramah lingkungan Kota Podomoro Tenjo. Untuk mengetahui informasi menarik lainnya mengenai perumahan ini Anda bisa kunjungi website kami di Podomoro Tenjo.

Untuk konsultasi dan proses pemesanan kota satelit ini Anda bisa langsung saja menghubungi kami. Segera miliki Kota Satelit Podomoro Tenjo, Rumah Ramah Lingkungan Masa Depan Anda. (MSH)

imgWAchatYuk