BLOG Kota Podomoro

Rumah Dijual Di Kota Podomoro Tenjo, Hunian Ramah & Murah Mulai Rp 200 Jutaan

Harga rumah di Podomoro Tenjo, Bogor, yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Land memang sangat terjangkau. Harga rumah dijual di Kota Podomoro mulai dari Rp 200 jutaan.

Mumpung ada unit rumah murah, segera miliki rumah terbaik di Bogor ini. Toh, beli rumah baru tidak ada ruginya. Kehidupan keluarga jadi lebih berkualitas.

Daftar Rumah Dijual di Kota Podomoro Tenjo Mulai Rp 200 Jutaan

Perumahan Kota Podomoro Tenjo memang punya banyak keunggulan. Selain harga rumah murah, suguhan fasilitasnya juga lengkap. Ditambah lagi, sistem keamanan juga bagus. 

Nah, berikut adalah daftar harga rumah dijual di Kota Podomoro Tenjo:

Tipe Rumah Deluxe 27/60 

Di Kota Podomoro Tenjo terdapat rumah tipe Deluxe yang harganya murah mulai Rp 190 jutaan. Khususnya untuk rumah tipe 27/60.

Unit rumah tipe ini berdiri di atas lahan 60 meter persegi dengan harga yang paling murah dibanding unit lainnya. Unit rumah dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. 

Tipe Rumah Deluxe 36/72

Bagi Anda yang ingin cari rumah baru di Kota Podomoro Tenjo dengan lahan lebih luas, Anda bisa memiliki tipe Deluxe 36/72. Rumah ini berdiri di atas lahan 72 meter persegi. 

Harganya pun terjangkau, dengan bajet Rp 235 jutaan Anda bisa memilikinya sekarang juga. Mumpung unit rumah masih tersedia, segera miliki sekarang juga. 

Tipe Rumah Deluxe 36/90

Selanjutnya ada rumah tipe Deluxe dengan luas lahan 90 meter persegi. Jadi lebih luas lahannya, pekarangan rumah pun bisa dijadikan kebun sayuran. 

Untuk rumah tipe 36/90 ini harganya terjangkau mulai Rp 280 jutaan. Unit ruamh sudah dilengkapi dengan carport, ruang tamu, 1 kamar mandi, dan 2 kamar tidur. 

Tipe Rumah Premium Kota Podomoro Tenjo

Kota Podomoro Tenjo juga menawarkan rumah tipe premium dengan luas lahan 119 meter persegi dan luas bangunan 40 meter persegi. Keunggulannya memang pada lahan yang luas dan harganya yang terjangkau. 

Rumah tipe premium tipe 40/119 ini harganya mulai Rp 470 jutaan dengan proses pembayaran fleksibel. Baik dengan cash keras, cash bertahap, dan juga kredit pemilikan rumah (KPR). 

Kesimpulan

Rumah dijual di Kota Podomoro Tenjo, Bogor, dengan harga terjangkau mulai dari Rp 200 jutaan. Fasilitas lengkap dan keamanan baik. Tersedia rumah tipe Deluxe 27/60 dengan harga mulai Rp 190 jutaan, tipe Deluxe 36/72 dengan harga Rp 235 jutaan, dan tipe Deluxe 36/90 dengan harga Rp 280 jutaan. Juga tersedia rumah tipe premium 40/119 dengan harga mulai Rp 470 jutaan.

imgWAchatYuk