BLOG Kota Podomoro

Rekomendasi  Rumah 200 Juta di Tangerang Kota Podomoro Tenjo

Rumah 200 Juta di Tangerang – Saat Anda dan keluarga berniat beli rumah yang murah, jawabannya berada di Tangerang. Wilayah barat Jakarta ini memang surganya rumah dengan harga yang terjangkau.

Jika di wilayah Bekasi dan Jakarta harga rumah sudah naik gila-gilaan, di Tangerang harga rumah masih terjangkau.

Bahkan ada pula perumahan yang jual rumah dengan harga di bawah pasaran mulai Rp 200 juta. Harga yang tentunya terjangkau. 

Anda yang pendapatannya tidak besar dan ingin beli rumah, sebaiknya beli rumah di Tangerang yang murah 200 juta ini. 

Nah salah satu perumahan yang jual rumah mulai Rp 200 jutaan adalah Kota Podomoro Tenjo. Perumahan ini memang jual rumah dengan harga yang bisa dibilang sangat murah. 

Kualitas unitnya juga kokoh. Umur bangunan akan panjang jika dirawat dengan baik. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan memiliki rumah murah 200 juta di Tangerang ini.

Keluarga pasti suka dan lebih bahagia. Punya rumah sendiri sehingga hidup bareng keluarga akan lebih nyaman dan menyenangkan. Kemudian ada juga yang bisa dibanggakan. 

Tidak perlu lagi menyewa rumah yang harga sewanya kini semakin naik. Jadi ambil kesempatan beli rumah Kota Podomoro Tenjo ini sekarang juga. Dijamin tidak akan menyesal. 

Berikut Rekomendasi Tipe Rumah 200 Juta di Tangerang Kota Podomoro Tenjo

Perumahan Kota Podomoro Tenjo ini menawarkan banyak tipe rumah. Harganya juga bervariasi. Mulai dari yang murah Rp 200 juta hingga rumah mewah Rp 700 juta.

Nah untuk Anda yang bajet buat beli rumah pas-pasan, tentu lebih baik beli rumah yang harganya Rp 200 juta. Mumpung unitnya masih tersedia maka beli sekarang juga. 

Untuk rekomendasi rumah 200 juta Kota Podomoro Tenjo, berikut tipe yang bisa dipilih. Yuk simak dan bagikan.

Rumah Minimalis Klaster Kalamenta

Di klaster Kalamenta Kota Podomoro Tenjo terdapat rumah tipe 27/60. Jadi luas lahan rumah 60 meter persegi, sementara luas bangunannya 27 meter persegi. 

Rumah minimalis ini harganya pun murah mulai Rp 200 juta saja. Selain murah, unit rumah juga nyaman untuk tempat tinggal keluarga kecil. 

Rumah minimalis ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Kelemahannya adalah tidak ada carport untuk mengamankan mobil.

Rumah Standar Klaster Kalamenta 

Masih di klaster Kalamenta ada unit rumah standar yang dijual dengan harga murah. Berupa rumah tipe 36/72. 

Jadi luas lahan rumah 72 meter persegi, sementara luas bangunan rumah 36 meter persegi. Lebih luas dibanding tipe pertama. 

Nah rumah standar ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Jadi sudah pas sebagai tempat tinggal keluarga. 

Harganya pun terjangkau. Dengan modal mulai Rp 250 juta, Anda sudah bisa menebus untir rumah standar klaster Kalamenta.

Jadi tunggu apalagi, yuk buruan beli unit rumah murah 200 juta Kota Podomoro Tenjo. Sudah murah unitnya, fasilitas kawasan perumahan juga lengkap serta memanjakan. 

Kawasan rumah juga lebih asri, berkat fasilitas green belt yang saling terkoneksi. Alhasil kawasan perumahan sejuk dan  tenang. 

Di tengah kawasan Kota Podomoro Tenjo juga ada danau sebagai fasilitas bersantai. Fungsi danau juga untuk menampung air sehingga kawasan perumahan bebas banjir. 

Jadi tunggu apalagi, yuk tebus rumah 200 juta di Tangerang ini sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

imgWAchatYuk