BLOG Kota Podomoro

Rekomendasi Olahraga Seru yang Bisa Anda Lakukan di Kota Podomoro Tenjo

Kota Podomoro Tenjo – Perumahan Tenjo hadir sebagai salah satu hunian premium yang bisa Anda pilih untuk rumah masa depan Anda.

Kota Podomoro merupakan kota satelit baru Serpong yang terintegrasi dengan adanya area terbuka hijau dan area komersial. 

Kota Satelit ini memiliki aksesibilitas terbaik, yakni tol Serpong – Balaraja dan Grand TOD di jalur KRL Serpong yang akan segera dibangun.

Hunian dengan luas area hingga 650 ha ini didukung dengan beberapa keunggulan terbaik. Salah satunya adalah dari segi konsep hunian yang ditawarkan. 

Kota Podomoro Tenjo menjadi kawasan pertama yang menerapkan pendekatan green belt di Indonesia.

Kota Podomoro merupakan kota satelit baru di Barat Jakarta yang menawarkan konsep rumah tumbuh. 

Lokasi Kota Podomoro sangat strategis. Dekat dengan Tol Serpong-Balaraja dan Grand TOD di Jalur KRL Serpong. Cocok sekali untuk tempat tinggal keluarga serta investasi yang menguntungkan. 

Kota Podomoro sangat memperhatikan fasilitas penunjang penghuninya. Hal itu dibuktikan dengan fasilitas infrastruktur kota pintar, green belt, danau, dan clubhouse.

Di Podomoro Tenjo ini Anda bisa melakukan olahraga seru. Kali ini kita akan merekomendasikan berbagai jenis olahraga yang bisa Anda coba.

Rekomendasi Kegiatan Olahraga Seru yang Bisa Anda Lakukan di Kota Podomoro Tenjo

Bersepeda

Kawasan hunian yang asri dan alami di Podomoro  juga akan mendukung aktivitas bersepeda menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. 

Anda dapat menikmati bersepeda dengan pemandangan lingkungan kawasan hunian yang asri dan sejuk. Rutin bersepeda juga akan memberikan banyak manfaat kesehatan bagi tubuh Anda. 

Jogging Pagi

Fasilitas jogging track yang tersedia pada Perumahan Tenjo dapat Anda jadikan sebagai sarana untuk mendukung aktivitas jogging pagi di area kawasan hunian. 

Dengan jogging pagi yang nyaman, Anda bisa mendapatkan manfaat kesehatan bagi tubuh maupun jiwa Anda. 

Rutin melakukan jogging pagi akan membuat tubuh Anda jadi lebih sehat dan bugar, terutama dalam menjalani aktivitas sehari-hari. 

Fitness 

Fasilitas club house di Kota Satelit juga memiliki area gym yang dapat Anda gunakan. Anda bisa melakukan aktivitas fitness dengan rutin untuk mendapatkan manfaat kesehatan. 

Dengan rutin fitness, Anda juga dapat menurunkan berat badan dengan mudah. 

Angkat Beban

Olahraga jenis ini biasanya menggunakan alat angkat beban seperti dumbbell dan kettlebell.

Di dalam ruangan ini biasanya dilengkapi dengan cermin untuk memastikan Anda melakukan gerakan olahraga dan memposisikan tubuh dengan benar.

Yoga

Belakangan ini olahraga yoga banyak diminati dimana merupakan olahraga tubuh dan pikiran. 

Olahraga jenis ini menggabungkan latihan pernapasan dan meditasi yang dapat memberikan efek relaksasi sehingga dapat mengurangi stres.

Selain itu olahraga yoga juga bermanfaat untuk meningkatkan kebugaran yang sangat cocok bagi penderita asma, yang sering merasa sakit punggung dan yang memiliki sakit jantung.

Itulah beberapa rekomendasi aktivitas olahraga seru yang bisa Anda lakukan saat tinggal di Kota Podomoro Tenjo.

Tertarik untuk memiliki hunian premium Kota Podomoro Tenjo yang akan mendukung gaya hidup sehat Anda? Segera hubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Kota Podomoro Tenjo.

Tidak hanya asri dan nyaman, hunian premium di Kota Podomoro Tenjo ini juga akan mendukung berbagai aktivitas olahraga di kawasan hunian dengan nyaman. Tunggu apalagi? Ayo segera miliki unitnya sekarang juga! (MSH)

imgWAchatYuk