BLOG Kota Podomoro

Podomoro Tenjo, Rumah Modern Minimalis untuk Keluarga Tercinta

Podomoro Tenjo – Sebelum memilih sebuah hunian impian, ada banyak hal yang perlu Anda perhatikan.

Hal ini menjadi penting agar di kemudian hari Anda tidak rugi dan bisa merasakan kenyamanan dan ketenangan selama tinggal dalam sebuah hunian.

Beberapa hal yang perlu dilihat adalah konsep rumah, fasilitas dan aksesibilitas yang menjadi pertimbangan penting sebelum memilih hunian masa depan Anda.

Selain itu, tidak ada salahnya bagi Anda untuk memilih sebuah rumah yang terintegrasi dengan berbagai area publik seperti yang ada di Perumahan Tenjo.

Podomoro Tenjo merupakan kota satelit baru yang berada di Kota Serpong dimana terintegrasi dengan adanya area terbuka hijau dan area komersial. 

Dengan semakin terintegrasinya hunian yang ada di Podomoro Tenjo maka semakin mempermudah Anda untuk mengakses segala kebutuhan.

Hunian ini memiliki aksesibilitas terbaik, yakni tol Serpong – Balaraja dan Grand TOD di jalur KRL Serpong yang akan segera dibangun.

Kota baru dengan luas area hingga 650 hektar ini didukung dengan beberapa keunggulan terbaik di kelasnya.

Hunian Terbaik yang Terintegrasi dengan Area Komersial Memudahkan Anda untuk Memenuhi Kebutuhan Setiap Hari Hanya di Podomoro Tenjo

Area komersial di Podomoro Tenjo berada di kawasan mandiri yang menyediakan unit rumah sekaligus area bisnis seperti pusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Adanya area ini memberi peluang bagi Anda yang berminat dalam bidang enterpreneur untuk mengembangkan sebuah bisnis terbaik yang menguntungkan bagi Anda.

Hal ini dikarenakan  besarnya pangsa pasar yang berada di wilayah sekitar Tenjo dan banyaknya aktivitas pembangunan yang terjadi di sekitar hunian ini.

Perumahan Tenjo juga terkoneksi dengan Stasiun Tigaraksa atau biasa disingkat TGS merupakan stasiun kereta api kelas besar yang terletak di Cikasungka, Tangerang. 

Stasiun ini menjadi pemberangkatan awal dan akhir perjalanan KRL yang bisa Anda jangkau secara lebih dekat dan mudah.

Selain itu Kota Satelit ini juga terintegrasi dengan pusat shuttle transportasi sehingga Anda tidak perlu khawatir akses mudah bisa Anda dapatkan.

Selain terintegrasi hunian ini juga berlokasi sangat strategis dimana Anda hanya membutuhkan kurang lebih 40 menit menuju Ibu Kota Jakarta.

Selain terintegrasi dengan area komersial, hunian ini juga terintegrasi dengan area hijau yang akan membuat kualitas hidup Anda semakin meningkat.

Area hijau yang ada di Perumahan Tenjo ini dilengkapi dengan danau buatan di dalamnya dapat memberikan kesejukan dan kesegaran bagi Anda.

Selain danau, Anda juga bisa menemukan taman yang luas sehingga Anda bisa bersantai dan menghabiskan waktu di sore hari di taman ini.

Lahan hijau menjadikan kawasan hunian ini memiliki penyerapan air yang baik sehingga kemungkinan terjadinya banjir di kawasan ini

Nah, itu tadi informasi terkait apa saja keunggulan dari perumahan Podomoro Tenjo yang terintegrasi dengan area komersial dan area hijau yang berguna untuk kehidupan Anda di masa depan.

Yuk, cari tahu lebih lengkap mengenai kota satelit ini dengan langsung mengunjungi website kami di Podomoro Tenjo

Jika Anda ingin melakukan pemesanan unit Podomoro Tenjo bisa secara langsung menghubungi  Agen Konsultan kami di sini.

Anda juga bisa menanyakan secara lengkap mengenai fasilitas lainnya yang ada di Kota Satelit ini.

Tunggu apa lagi, segera dapatkan hunian impian yang dapat menunjang kesehatan Anda dengan memiliki perumahan Tenjo, rumah modern minimalis menawan ini sekarang juga. (MSH)

imgWAchatYuk