BLOG Kota Podomoro

Podomoro Tenjo: Harga Terbaru, Diskon 15%, dan Akses Dekat ke Tol dan Bandara

Beli rumah baru jangan ditunda-tunda. Toh sekarang banyak unit rumah baru yang harganya terjangkau. Bahkan unit rumah Kota Podomoro Tenjo ada diskon 15%.

Jadi mumpung unit rumah Kota Podomoro Tenjo ada diskon 15%, segera tebus unitnya sekarang juga. Dengan diskon 15% ini Anda sudah dapat rumah baru yang nyaman dan strategis.

Toh dengan beli rumah baru Kota Podomoro Tenjo, keluarga bisa memiliki ruma yang nyaman. Akses ke fasilitas publik seperti pintu tol pun dekat.

 

Daftar Harga Baru Unit Kota Podomoro Tenjo Diskon 15%

Ada beberapa unit rumah Tenjo Kota Podomoro yang dijual murah. Ditambah lagi, ada diskon 15% yang bisa jadi potongan harga.

Berikut daftar harga baru unit Kota Podomoro Tenjo yang sedang diskon 15%:

1. Unit di Cluster Magnolia

Di Tenjo Kota Podomoro terdapat beberapa cluster perumahan. Untuk cluster terbaik dengan harga murah adalah cluster Magnolia.

Harga unitnya sangat murah, tipe 42 dengan luas lahan 105 meter persegi harganya hanya Rp 370 jutaan saja. Jadi terjangkau dan ada diskon.

2. Cluster Damar

Di Tenjo Kota Podomoro ada juga cluster Damar. Di cluster Damar ada rumah tipe 40 dengan luas lahan 154 meter per segi harganya mulai Rp 620 jutaan saja.

Kemudian unit rumah dengan luas lahan 160 meter persegi harganya mulai Rp 770 jutaan. Nah mumpung ada diskon, segera tebus unit rumah di cluster Damar ini.

3. Cluster Kenanga

Di cluster Kenanagan ini ada unit rumah murah. Khususnya untuk dua tipe unit rumah.

Seperto rumah tipe 30 dengan luas lahan 60 meter persegi. Rumah tipe 30 ini sudah dilengkapi 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Kedua, ada tipe 36. Luas lahannya ada 72 meter persegi dan juga ada 90 meter persegi. Setiap unit rumah 36 ini masing-masing ada dua kamar tidur yang nyaman.

Keuntungan Beli Unit Kota Podomoro Tenjo Diskon 15%

Ketika Anda sekarang memutuskan untuk beli unit rumah Kota Podomoro Tenjo maka akan ada diskon 15%. Diskon yang besar dan menguntungkan.

Berikut keuntungan beli unit Kota Podomoro Tenjo ketika ada diskon 15%:

Harga Lebih Ringan: Diskon 15% membuat harga rumah jadi lebih ringan. Jarang sekali perumahan yang menawarkan diskon sebesar ini. Toh dengan diskon, pengeluaran buat beli rumah jadi lebih hemat.

Harga Ringan Fasilitas Berkelas: Rumah Tenjo Kota Podomoro yang didiskon 15% memiliki fasilitas lingkungan yang lengkap. Ada puat ibadah, danau, clubhouse, dan juga taman bermain.

Harga Rungan, Cluster Aman: Di sisi lain, dengan harga diskon Anda dapat tinggal di cluster perumahan Tenjo Kota Podomoro yang aman. Jauh dari hal-hal kriminal.

Kesimpualan: Mumpung Diskon 15% Segera Tebus

15% merupakan diskon unit rumah Tenjo Kota Podomoro yang besar. Jadi jangan tunda-tunda untuk memilikinya.

Toh lingkungan Kota Podomoro Tenjo nyaman dan fasilitasnya lengkap. Keamanan hunian pun terjamin.

Ada CCTV serta satpam yang berjaga 24 jam. Anak-anak pun bisa bermain dengan asyik.

imgWAchatYuk