BLOG Kota Podomoro

Plus Minus Beli Rumah di Tenjo, Murah Tapi Jauh Dari Kota

Beli ruma baru jangan ditunda-tunda. Toh banyak unit rumah yang harganya masih terjangkau.Seperti unit rumah The Next Serpong Kota Podomoro Tenjo.

Perumahan Kota Podomoro Tenjo ini menawarkan unit rumah dengan harga terjangkau. Pekerja kantoran gaji UMR Bogor atau Tangerang pasti dengan mudah menebusnya.

Oleh karena itu, mumpung harganya murah tebus unit rumah Kota Podomoro Tenjo ini sekarang juga. Memang kelebihannya adalah murah, namun ada juga risikonya seperti jauh dari pusat perbelanjaan.

 

Plus Minus Beli Rumah di Tenjo

Supaya yakin ketika beli rumah di Tenjo, tentu harus paham plus dan minus dari perumahan Kota Podomoro Tenjo. Dengan memahami kedua sisi tersebut maka membeli rumah di Tenjo lebih yakin dan tidak ada penyesalan.

Berikut daftar keunggulan beli rumah di Tenjo, simak selengkapnya berikut ini:

1. Lingkungan Tenang

Ingin memiliki hunian yang murah tapi tetap luas dengan suasana yang tenang dan alami? Belilah rumah di Tenjo.  Lokasi yang jauh dari pusat kota mendorong lingkungan lebih nyaman dan tenang.

Jadi pas juga buat pensiunan yang ingin merasakan tinggal di rumah yang tidak bising. Alhasil hidup jadi lebih berkualitas.

2. Harga Terjangkau

Harga rumah di Tenjo tergolong terjangkau dengan lingkungan yang masih asri dan belum terlalu ramai. Alhasil anggaran untuk beli rumah tidak terlalu besar.

Harga rumah di Tenjo yang murah ada cluster Magnolia. Untuk tipe 36/72 harganya hanya Rp 287 jutaan saja. Sementara tipe 42/105 harganya hanya 392 jutaan. Alhasil sangat terjangkau.

3. Fasiliatas Lengkap

Di Tenjo fasilitas penunjang juga lengkap. Jadi menambah kenyamanan tingal bareng keluarga. Terdapat ruang terbuka hijau yang membuat lingkungan asri.

Kemuian ada infrastruktur kota pintar seperti jaringan internet. Ada pula clubhouse untuk olahraga warga penghuni Tenjo.

Risiko Beli Rumah di Tenjo

Selain  keunggulan, perumahan Kota Podomoro Tenjo juga memiliki kelahan.  Jadi harus dipahami juga ketika akan membeli unit rumah di Tenjo.

Berikut daftar risiko beli rumah di Tenjo, yuk simak selengkapnya di sini:

Aksesbilitas Kurang

Kekurangan membeli rumah di Tenjo adalah aksesibilitasnya yang lebih sulit. Anda harus mempertimbangkan waktu dan biaya transportasi yang lebih tinggi untuk pergi ke pusat kota atau tempat kerja.

Lingkungan Belum Berkembang

Ditambah lagi, lingkungan di Tenjo yang kurang berkembang dan belum memiliki banyak fasilitas umum juga bisa menjadi kendala dalam kualitas hidup Anda dan keluarga Anda.

Kesimpulan

Jadi, apakah Anda ingin memiliki rumah yang luas dan murah ditambah dengan suasana yang asri dan tenang di Tenjo?

Ataukah Anda lebih memilih rumah kecil di pusat kota yang lebih mudah diakses? Keputusan ada di tangan Anda!

imgWAchatYuk