BLOG Kota Podomoro

Perumahan Tenjo Terbaik dengan Konsep Kota Satelit

Perumahan Tenjo – Salah satu persembahan terbaik PT. Agung Podomoro Land Tbk, yaitu Kota Podomoro Tenjo.

Perumahan yang terletak di wilayah perbatasan Tangerang – Bogor tepatnya di Jalan Raya Jasingan Tenjo.

Perumahan ini merupakan mega proyek kota satelit baru yang ada di barat Jakarta dan akan menjadi The New Serpong berikutnya.

Konsep perumahan yang terintegrasi antara hunian, area komersial dan ruang terbuka hijau yang luas tentu saja akan memudahkan bagi Anda untuk kemana saja.

Kota Podomoro Tenjo merupakan sebuah perumahan yang mengedepankan aksesibilitas tinggi bagi para penghuninya.

Berlokasi di tempat strategis yang sangat prospektif, Kota Podomoro Tenjo mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD) yang dapat menciptakan sebuah kota baru yang mandiri.

Anda hanya memakan waktu kurang dari 1 jam menuju Kota Jakarta. Selain itu, hunian ini juga sudah terkoneksi langsung dengan Stasiun Tigaraksa.

Berbagai fasilitas terbaik ditawarkan di perumahan ini seperti tempat ibadah, lingkungan yang asri dan nyaman, danau, taman yang luas, club house, dan juga pusat perbelanjaan.

Perumahan Tenjo Persembahan Terbaik dari Agung Podomoro yang Menyuguhkan Konsep Kota Satelit Terbaik untuk Anda

Kenyamanan dan ketenangan hidup dapat Anda temukan di Kota Podomoro.

Hal ini dibuktikan dengan adanya sistem pengembangan hunian yang memiliki luas 650 hektar dengan konsep Green Belt pertama di Indonesia.

Fasilitas yang ada di perumahan ini mengedepankan keamanan dan kenyamanan bagi siapa saja yang tinggal di dalamnya.

Hanya di perumahan Tenjo Anda bisa menemukan area terbuka hijau yang indah dan menyejukkan. 

Setiap penghuni Podomoro Tenjo juga akan dimanjakan dengan beragam fasilitas unggul yang ada seperti danau buatan yang asri memberikan ketenangan bagi Anda.

Fasilitas kebugaran lainnya yaitu adanya fitness area yang bisa Anda gunakan untuk olahraga setiap saat.

Di dalam perumahan ini, Anda juga menemukan Co-Working Space hingga Sunset Deck, Pool Bar, Indoor Games dan juga Private Cinema.

Kota Podomoro Tenjo dapat menjadi pilihan hunian terbaik bagi Anda yang tengah mencari rumah sehat dan berkualitas.

Terletak tidak jauh dari Stasiun Tigaraksa membuat setiap penghuni yang tinggal di Kota Podomoro bisa memanfaatkan transportasi publik untuk bisa lebih menghemat dan terbebas dari macet.

Minat masyarakat untuk memiliki perumahan ini juga semakin tinggi melihat kemudahan akses publik dan dekat dengan pusat bisnis menjadikan perumahan ini bernilai investasi yang tinggi.

Podomoro Tenjo menjadi salah satu hunian yang berada di tengah kawasan CBD atau Central Business District sehingga menjadi hunian prospektif untuk Anda investasikan di masa depan.

Didukung dengan adanya akses tol yang juga mengelilingi kawasan hunian sehingga mampu memudahkan Anda melakukan aktivitas sehari-hari mulai dari bekerja, sekolah, atau berekreasi.

Nah itu dia keunggulan yang bisa Anda nikmati dengan memiliki hunian di Perumahan Tenjo. 

Saat ini sudah banyak yang membuktikan keunggulan dari perumahan ini. Saatnya giliran Anda untuk merasakan pengalaman terbaik tinggal di rumah ini.

Perumahan Tenjo hadir dengan 7 Tipe yang berbeda. Dengan fasilitas dan konsep rumah terbaik Anda bisa mendapatkannya mulai dari Rp 500 jutaan saja.

Ingin tahu informasi menarik lainnya mengenai perumahan berkualitas ini? Yuk segera kunjungi website kami di Podomoro Tenjo.

Untuk pemesanan Anda bisa menghubungi tim konsultan kami disini. Wujudkan impian Anda untuk memiliki Perumahan Tenjo yang memiliki konsep kota satelit ini sekarang juga. (MSH)

imgWAchatYuk