BLOG Kota Podomoro

Miliki Rumah Impian Terbaik di Barat Jakarta Hanya di Kota Podomoro Tenjo

Podomoro Tenjo – Seperti yang kita ketahui rumah merupakan kebutuhan pokok setiap orang.

Rumah tidak hanya menjadi kebutuhan dasar tetapi juga menjadi tempat bagi siapa saja untuk pulang setelah seharian beraktivitas di luar rumah.

Rumah yang nyaman biasanya didukung dengan fasilitas penunjang yang ada di dalamnya. Semakin lengkap fasilitas yang diberikan maka semakin berkualitas pula hidup Anda.

Saatnya Bagi Anda Pindah di Perumahan Podomoro Tenjo yang Berada di Kawasan Barat Jakarta

Siapa yang tidak mengenal Perumahan Podomoro Tenjo? Hunian terbaik ini sering disebut juga dengan kota satelit baru yang ada di Barat Jakarta.

Hunian ekslusif ini memiliki aksesibilitas tinggi dimana melewati Tol Serpong – Balaraja dan Grand TOD di jalur KRL Serpong yang sedang dalam masa pembangunan.

Perumahan Tenjo ini berbeda dari perumahan lainnya karena dibangun menggunakan lanskap terbaik yang dirancang oleh Konsultan Internasional.

Yang tidak kalah menariknya lagi, Kota Satelit ini juga terkoneksi dengan area jalur hijau yang akan membuat hunian semakin sejuk dan nyaman.

Di pagi hari Anda bisa melakukan jogging di kawasan jalur hijau sehingga mendukung gaya hidup sehat Anda di masa mendatang.

Perumahan Podomoro merupakan Kota Serpong Baru yang dibangun di area seluas 650 hektar.

Hunian ekslusif ini juga dirancang dengan konsep rumah tumbuh sehingga memberikan fleksibilitas bagi Anda jika suatu hari nanti akan memperluas hunian Anda.

Disini Anda akan menemukan fasilitas terbaik lainnya seperti clubhouse, children playground , danau buatan yang akan memberikan pengalaman terbaik bagi Anda.

Anda juga tidak perlu jauh-jauh mencari objek wisata untuk sekedar relaksasi karena hunian ini didukung dengan fasilitas terbaik di kelasnya.

Tidak hanya menjadi hunian impian terbaik di masa depan bersama keluarga Anda, rumah ini juga cocok untuk menjadi investasi properti di masa depan.

Pasalnya perumahan ini dibangun di kawasan strategis dan dilengkapi dengan fasilitas terbaik yang pastinya akan mengalami kenaikan harga di masa depan sehingga bisa menguntungkan Anda di masa depan.

Perumahan Podomoro Tenjo juga menyuguhkan berbagai tipe rumah dengan harga yang beragam. Hunian ini ditawarkan mulai dari Rp 270 Jutaan saja untuk Tipe 36/72. Merupakan harga yang terjangkau dengan fasilitas terbaik di kelasnya. 

Nah itu dia keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika tinggal di Perumahan Podomoro Tenjo. Yuk miliki segera hunian ini untuk ditinggali bersama keluarga tercinta di masa depan.

Tertarik untuk memiliki hunian premium Kota Podomoro Tenjo yang akan mendukung gaya hidup sehat Anda? Segera hubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Kota Podomoro Tenjo.

Sudah banyak yang membuktikan keunggulan dari hunian ekslusif ini saatnya bagi Anda untuk memiliki dan merasakan langsung pengalam terbaik hanya di Perumahan Podomoro Tenjo. Miliki unitnya sekarang juga dengan menghubungi tim konsultan kami di sini. (MSH)

imgWAchatYuk