BLOG Kota Podomoro

Menyejukkan! Ruang Terbuka Hijau yang Luas di Kota Podomoro Tenjo

Ruang Terbuka Hijau –  Tinggal di kawasan yang hijau merupakan impian banyak orang, karena Anda bisa merasakan nuansa alami hunian dengan udara yang lebih sejuk dan sehat.

Selain itu, rumah modern juga umumnya memiliki ruang terbuka hijau yang luas sebagai bentuk penghijauan area perumahan sekaligus mendukung pola hidup sehat penghuninya. 

Kota Podomoro Tenjo hunian konsep green belt pertama di Indonesia dengan ruang terbuka hijau memadai

Kota satelit baru Serpong ini menghadirkan hunian modern yang terintegrasi langsung dengan area komersial serta ruang terbuka hijau yang luas. Dibangun dengan konsep green belt pertama di Indonesia membuat seluruh area perumahannya terhubung dengan jalur hijau. 

Yuk, ketahui manfaat lainnya jika tinggal di rumah yang memiliki ruang terbuka hijau yang luas seperti di Kota Podomoro Tenjo!

Sarana Beraktivitas

Ruang terbuka hijau umumnya dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang menunjang aktivitas penghuninya, mulai dari playground untuk tempat bermain anak-anak, hingga jogging track untuk kegiatan olahraga Anda.

Dengan adanya ruang terbuka hijau, Anda bisa menjalankan pola hidup sehat dalam lingkungan perumahan, karena kegiatan jogging Anda bisa lebih optimal jika berada di lingkungan yang sehat dan dikelilingi pepohonan hijau. 

Kualitas Udara Terbaik

Pepohonan dan tumbuhan hijau sejatinya dapat menyerap karbondioksida, sehingga perumahan yang dilengkapi dengan ruang terbuka hijau tentu memiliki kualitas udara terbaik yang lebih sejuk dan sehat.

Dengan kualitas udara terbaik ini, wilayah perumahan jadi lebih cocok untuk mengelola gaya hidup sehat Anda. Kegiatan olahraga seperti jogging maupun bersepeda akan lebih optimal jika didukung udara yang bersih juga di dalam kawasannya.

Selain udara yang bebas polusi, kehadiran ruang terbuka hijau juga dapat meredam suara bising dari luar perumahan. Dengan begitu, wilayah perumahan jadi lebih tenang dan Anda bisa istirahat dengan tenang di rumah.

Mencegah Banjir

Ruang terbuka hijau hadir dalam lingkungan perumahan sebagai bentuk pencegahan banjir, karena ruang terbuka hijau juga berfungsi sebagai daerah resapan air hujan.

Penghuni jadi tidak perlu merasa kawatir jika turun hujan, karena kawasannya bisa dipastikan bebas dari banjir.

Jadi, masih mau melewatkan rumah asri dari Kota Podomoro Tenjo yang menghadirkan konsep green belt pertama di Indonesia ini? 

Tidak perlu kawatir soal harga hunian, karena kota satelit baru Serpong ini menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk generasi masa kini, bahkan Anda yang belum berkeluarga juga bisa punya rumah sendiri di Kota Podomoro Tenjo!

Cukup mulai dari Rp 200 jutaan saja, Anda sudah bisa dapat rumah modern ekstra nyaman di Kota Podomoro Tenjo. Harga yang sangat terjangkau, kan?

Inilah saat yang tepat untuk Anda dan keluarga meningkatkan kualitas hidup dengan tinggal di Kota Podomoro Tenjo, perumahan yang memiliki ruang terbuka hijau luas. 

Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan rumah murah yang asri di kota satelit baru Serpong dengan ruang terbuka hijau yang menyejukkan! (DRZ)

imgWAchatYuk