BLOG Kota Podomoro

Mengintip Potensi Perumahan Strategis Kota Podomoro Tenjo

Tenjo.kotapodomoro.co.id, Tangerang – Beberapa tahun silam, Tenjo merupakan kawasan terpinggirkan yang ada di perbatasan Bogor-Tangerang. Kini siapa sangka, Tenjo menjadi salah satu daerah potensial yang berada di kawasan tersebut.

Bukan tanpa alasan, sebab Tenjo kini menjadi daerah yang difokuskan pemerintah untuk dijadikan kota baru sehingga banyak pembangunan infrastruktur di daerah ini. Salah satu yang membuat Tenjo layak untuk dijadikan tempat berinvestasi, yakni karena adanya Perumahan Kota Podomoro .

Kota Podomoro  merupakan sebuah proyek perumahan yang dikembangkan oleh PT. Agung Podomoro Land Tbk yang memiliki segudang pengalaman, khususnya dalam bidang properti.

Perumahan ini berada persis di kawasan Tenjo dan merupakan salah satu perumahan yang mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD). Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, banyak potensi yang dimiliki perumahan ini.

Selain karena sudah terintegrasi dengan transportasi umum, adanya pembangunan Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) juga menjadi indikasi bahwa Tenjo sudah mulai berkembang. Jarak antara Kota Podomoro  dan Tol Serbaraja hanya memakan waktu 10 menit.

Selain soal aksesnya yang mudah, potensi lain yang dimiliki Tenjo yakni menjadi salah satu daerah yang ditunjuk pemerintah untuk dibentuk menjadi kawasan Kota Baru. Atas alasan tersebut, kini banyak developer besar serta para user dan investor yang tertarik dengan kawasan ini.

Para ahli properti percaya, jika Tenjo akan berkembang pesat dalam beberapa tahun ke depan. Dengan segala potensi yang dimiliki, Kota Podomoro bisa dijadikan investasi untuk masa depan yang lebih baik. Tertarik? Anda bisa langsung menghubungi Prime360.id sekarang juga! (MDA)

imgWAchatYuk