BLOG Kota Podomoro

Mengenal Touchless Entry & Exit System Yang Ada di Cluster Kami, Simak!

Podomoro - Di era pandemi seperti sekarang, banyak orang yang memilih untuk membatasi interaksi fisik dengan orang lain. Seiring dengan itu, teknologi pun terus berkembang untuk menjawab kebutuhan tersebut. Salah satu teknologi yang sedang ramai dibicarakan adalah touchless entry & exit system.

Apa itu touchless entry & exit system? Touchless entry & exit system adalah sistem yang memungkinkan akses ke suatu tempat tanpa harus menyentuh permukaan apapun.

Biasanya, touchless entry & exit system menggunakan teknologi sensor gerak atau teknologi pengenalan wajah. Sistem ini biasanya digunakan di pintu masuk gedung, mall, hotel, dan sebagainya.

Kami di sini ingin memperkenalkan touchless entry & exit system yang ada di cluster kami. Touchless entry & exit system ini merupakan teknologi terbaru yang kami terapkan di cluster kami, sebagai bagian dari upaya kami untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penghuni cluster.

Bagaimana Touchless Entry & Exit System Bekerja?

Touchless entry & exit system bekerja dengan menggunakan teknologi sensor gerak atau teknologi pengenalan wajah. Jika menggunakan teknologi sensor gerak, sistem ini akan mendeteksi gerakan tangan yang diarahkan ke arah sensor dan membuka pintu secara otomatis. 

Sedangkan jika menggunakan teknologi pengenalan wajah, sistem ini akan memindai wajah penghuni cluster dan membuka pintu otomatis jika wajah penghuni terdaftar dalam sistem.

Touchless entry & exit system sangat berguna dalam situasi di mana kita harus membatasi interaksi fisik dengan orang lain, seperti di masa pandemi ini. Dengan menggunakan touchless entry & exit system, kita tidak perlu menyentuh permukaan apapun saat membuka pintu masuk gedung atau cluster. Selain itu, touchless entry & exit system juga sangat efektif dalam mengurangi risiko penyebaran virus dan bakteri.

Keuntungan Menggunakan Touchless Entry & Exit System di Cluster Kami

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan touchless entry & exit system di cluster kami. Berikut adalah beberapa keuntungan tersebut:

  1. Keamanan yang lebih baik Dengan menggunakan touchless entry & exit system, akses ke cluster akan lebih terkendali. Sistem ini dapat memastikan bahwa hanya penghuni cluster atau tamu yang diizinkan yang dapat masuk ke dalam cluster. Selain itu, touchless entry & exit system juga dapat membantu mencegah akses dari orang yang tidak diinginkan ke dalam cluster.
  2. Kenyamanan bagi penghuni cluster Dengan menggunakan touchless entry & exit system, penghuni cluster dapat masuk ke dalam cluster dengan lebih mudah dan cepat. Tidak perlu lagi repot membuka pintu menggunakan kunci atau menyentuh permukaan apapun yang dapat menimbulkan risiko penyebaran virus dan bakteri.
  3. Mengurangi risiko penyebaran virus dan bakteri Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, touchless entry & exit system sangat efektif dalam mengurangi risiko penyebaran virus dan bakteri. (MSH)

 

imgWAchatYuk