BLOG Kota Podomoro

Mengenal Lebih Dekat Klaster-Klaster Rumah di Kota Podomoro Tenjo

Kota Podomoro Tenjo – Beli rumah di sekitaran Tangerang dan Bogor memang menguntungkan. Banyak perumahan baru yang dijual dengan harga lebih terjangkau. 

Unitnya yang dibangun pun tidak sembarangan. Rumah dibangun dengan bahan material yang berkualitas sehingga lebih kokoh. 

Ketika dijadikan tempat tinggal keluarga pun lebih nyaman dan  cocok untuk tempat tinggal seumur hidup. Alhasil Anda bisa memilih unit rumah terbaik di sekitaran Tangerang dan Bogor. 

Untuk rekomendasi perumahan baru yang jual unit dengan harga murah, Anda bisa tebus unit rumah baru Kota Podomoro Tenjo. 

Perumahan ini dikembangkan oleh developer terpercaya Agung Podomoro Land. Developer ternama dan terbaik ini mengembangkan Kota Podomoro Tenjo sebagai Kota Satelit baru di Barat Jakarta. Dengan harapan menjadi Serpong berikutnya. 

Kawasan perumahan sangat luas mencapai 650 hektar sehingga terdapat beberapa klaster rumah dan ruko. Jadi lingkungan sangat nyaman dan akses kebutuhan bisa lebih mudah. 

Berikut Daftar Klaster Rumah Kota Podomoro Tenjo

Klaster Magnolia Tipe Deluxe

Untuk Anda yang uangnya pas-pasan buat beli rumah, sebaiknya pilih unit rumah di klaster Magnolia tipe Deluxe. 

Unit rumah di klaster ini memiliki desain fasad yang baru dan keren. Desain rumah tropis modern dengan dukungan lingkungan hijau berupa pohon yang rindang. 

Jadi tinggal di unit rumah klaster Magnolia ini dijamin asri dan nyaman sepanjang zaman. Nah soal harga pun sangat murah mulai Rp 200 juta saja. 

Untuk fasilitas di klaster ini ada area komersial dan fasilitas jogging track serta bersepeda. Alhasil nyaman untuk tempat tinggal keluarga.

Klaster Damar

Di kawasan Kota Podomoro Tenjo juga ada klaster Damar. Klaster unit rumah modern minimalis bergaya tropis.

Sirkulasi udara rumah lancar. Cahaya alami juga masuk ke dalam rumah. Hunian lebih sehat dan jauh dari lembab. 

Lokasi unit rumah pun berada di dekat fasilitas clubhouse. Sebuah fasilitas penunjang gaya hidup kelas premium. 

Di dalam clubhouse ini ada banyak fasilitas yang memanjakan. Seperto gym & yoga, co-working space, multifunction room, dan private cinema. 

Alhasil fasilitas ini akan membuat keluarga yang tinggal di klaster Damar bisa memanfaatkan semua yang ada di clubhouse. Jadi kualitas hidup keluarga akan naik. 

Di samping itu, klaster Damar ini juga punya aksesibilitas yang unggulan. Hanya 40 menit menuju Jakarta bia KRL Gran TOD Podomoro.

Nah yang lebih keren dari klaster Damar ini adalah dekat dengan danau. Alhasil semua keluarga yang tinggal di klaster Damar bisa jalan pagi mengelilingi danau.

Danau ini juga berfungsi sebagai tempat menampung air hujan. Jadi lingkungan perumahan aman dari genangan atau banjir. 

Oleh karena itu, segera tebus unit rumah di klaster Damar. Harga unitnya murah mulai Rp 400 juta saja. 

Kawasan Ruko

Kota Podomoro Tenjo tidak hanya menyediakan  rumah murah berkualitas. Kawasan Kota Podomoro Tenjo yang ramai juga menawarkan unit ruko.

Area ruko ini akan menjadi area komersial untuk jualan. Jasi semua penghuni kawasan Kota Podomoro Tenjo bisa akses kebutuhan harian dengan mudah dan cepat. 

Terdapat ruko toipe Lavender Arcade yang jual mulai Rp 700 juta saja. Harga yang terjangkau dan rukonya  berpeluang jadi ruang bisnis yang menguntungkan. 

Jadi tebus unit rumah atau ruko Kota Podomoro Tenjo sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

imgWAchatYuk