BLOG Kota Podomoro

Mengapa Kota Podomoro Tenjo? Ini Dia Keunggulannya

Tenjo.kotapodomoro.co.id, TangerangPerumahan dengan konsep Kota Mandiri memang menjadi salah satu konsep populer di tengah masyarakat. Konsep Kota Mandiri memberikan berbagai kemudahan yang tidak diberikan oleh konsep perumahan lainnya seperti dukungan fasilitas lengkap, tata kota, dan faktor estetika yang menjadi ciri khas sebuah Kota Mandiri.

Beberapa Kota Mandiri telah sukses memberikan produk-produk properti dan rumah unggulan salah satunya Kota Podomoro Tenjo. Perumahan yang dibangun oleh pengembang kenamaan ini menjadi salah satu Kota Mandiri paling prospektif dan potensial di Indonesia. Kota podomoro Tenjo merupakan kota mandiri dan kota satelit baru di kawasan barat Jakarta. Dipersembahkan oleh developer kenamaan Agung Podomoro Land tbk. sebagai pengembang utama Kota Podomoro Tenjo.

Memiliki luas lahan 650 hektar akan di bangun sebuak kawasan kota mandiri yang terdiri dari perumahan dan area bisnis (pertokoan). Lokasi strategis Hanya 40 menit dari kota Jakarta dengan akses tol Serpong. 10 menit menuju bandara internasional Soekarno Hatta.

Seperti berbagai Kota Mandiri lain yang berada di sekitaran Jakarta, dukungan fasilitas lengkap menjadikan Kota Podomoro Tenco sebagai salah satu Kota Mandiri yang sangat potensial. Apa saja keunggulan Kota Podomoro Tenjo ini? Simak slengkapnya di sini.

Kota Mandiri dengan Transit Oriented Development (TOD)

Salah satu faktor yang harus dimiliki oleh sebuah kawasan hunian ideal di Kota Besar seperti Kota Jakarta adalah kemudahan akses transportasi. Untuk mewujudkan kemudahan transportasi ini, Kota Podomoro Tenjo mengembangkan konsep Transit Oriented Development (TOD) sebagai pendukung pengembangan Kota Mandiri. Kepanjangan TOD adalah transit-oriented development sebuah konsep perencanaan kota yang berpusat pada pemanfaatan kawasan transit transportasi publik secara optimal.

Kota podomoro tenjo termasuk kawasan grand TOD (transit Oriented Development) yang memadukan kawasan hunian dengan transportasi massal LRT, MRT dan KRL. Dan sebagai kota harmoni yang menawarkan kehidupan new normal bagi keluarga harmonis dan kehidupan yang lebih sehat kota podomoro tenjo akan berevolusi menjadi kota baru terbesar di Serpong tangerang.

Fasilitas Lengkap Skala Kota Terintegrasi Ruang Terbuka Hijau

Ciri khas dari perumahan yang dikembangkan kea rah Kota Mandiri adalah keberadaan dukungan fasilitas yang sangat lengkap. Berbagai fasilitas yang diberikan dikembangkan untuk mendukung kemudahan penghuni di seluruh bagian Kota Mandiri. Namun apa yang unik dari Kota Podomoro Tenjo adalah integrasi seluruh fasilitas dengan ruang terbuka hijau. Melalui pengembangan yang terintegrasi antara hunian, komersial, dan area hijau yang sangat luas seluruh fasilitas Kota Podomoro Tenjo menjadi sangat nyaman dan estetik.

Berbagai fasilitas unggulan seperti untuk memanjakan penghuni akan di bangun Club House yang bisa di gunakan sewaktu waktu dengan fasilitas yang lengkap. Fasilitas ruang terbuka hijau untuk jogging track untuk enikmati kesejukan di pagi hari sambil olah raga di area komplek akan membuat kesegaran tersendiri karena udara yang masih bersih bebas dari polusi.

Lokasi Strategis

Selain itu, Kota Podomoro Tenjo juga memiliki lokasi yang sangat strategis. Lokasi kawasan perumahan yang berada di perbatasan Tenjo, Bogor dan Tangerang memberikan keuntungan tersendiri yaitu mudahnya akses dari kedua kota baik Bogor maupun Tangerang. Komplek perumahan akan terhubung dengan exit toll Serpong – Balaraja di toll gate Jambe serta terhubung dengan stasiun Grand TOD Podomoro. Lokasi yang sangat strategis ditambah dengan pengembangan ke arah Transit Oriented Development akan memberikan kemudahan akses ke berabagai tempat di Jabodetabek tidak hanya antara Bogor dan Tangerang. Apalagi dengan rencana pengembangan LRT dan MRT yang terintegrasi dengan fasilitas transportasi Kota Podomoro Tenjo akan memberikan nilai lebih yang semakin memudahkan penghuni untuk bepergian ke mana saja.

Konsep Greenbelt Kota Podomor Tenjo

Salah satu keunikan dan kelebihan Kota Podomoro Tenjo adalah konsep green belt untuk pengembangan Kota Mandirinya. Kota Podomoro memiliki konsep area yang unik dan “Green Belt” yang menghubungkan setiap bagian dari area tersebut. Desain lansekap oleh konsultan internasional, termasuk penanaman pohon khusus untuk menghasilkan pasokan O2, secara optimal dan ramah lingkungan dengan lingkungan dan hewan di sekitarnya. Konsep Pengembangan Kota Cerdas dengan koneksi internet cepat, sistem informasi area, sistem irigasi, panen matahari, dan banyak lagi.

Danau yang luas dengan pemandangan yang indah. Taman komunal dengan dihiasi oleh berbagai bunga. Suasana alam dihadirkan untuk menciptakan interaksi antara penghuni dan unsur-unsur alam: air, udara, tanah, dan sinar matahari. Sehingga penghuni dapat mencapai kehidupan yang seimbang, sehat dan nyaman. (ADR).

imgWAchatYuk