BLOG Kota Podomoro

Kota Podomoro Tenjo The Next Serpong yang Jual Rumah Rp 300 Jutaan

The Next Serpong – Beli rumah baru lebih nyaman dan efisien dibanding beli rumah bekas. Rumah baru pasca serah terima bisa langsung dilengkapi perabotan. Kemudian bisa langsung dihuni. Jadi cocok buat yang sibuk kerja atau berbisnis. Habis beli rumah langsung dihuni bareng keluarga.

Sementara itu, rumah bekas memang relatif lebih terjangkau harganya, namun tidak efisien. Soalnya pasca rumah dibeli masih ada pekerjaan lainnya yang tidak kalah berat yaitu renovasi rumah. Rumah bekas yang lama tidak dihuni biasanya sebagian struktur sudah retak. Bahkan genteng kadang sudah bocor karena lama tidak dirawat. 

Dengan demikian harus merenovasi rumah. Proses renovasi tentu menghabiskan banyak biaya. Ditambah lagi, pasca renovasi harus bersih-bersih dan beli perabotan. Hal yang melelahkan dan memakan banyak waktu.  Oleh karena itu, mending beli rumah baru saja. 

Toh banyak perumahan yang jual rumah murah. Khususnya di kawasan Tenjo, harga rumah baru bisa dibilang sangat terjangkau. Dengan dana mulai Rp 300 jutaan, sudah bisa dapat rumah baru yang nyaman dan aman. Keluarga pun pasti betah dan merasakan kenyamanan maksimal. 

Nah salah satu perumahan di kawasan Tenjo yang kelak bakal jadi The Next Serpong adalah Kota Podomoro Tenjo. Perumahan baru ini menawarkan unit rumah dengan harga yang murah. Anda pun bisa menebusnya dengan skema cash keras, cash bertahap, dan juga kredit pemilikan rumah (KPR). 

Kota Podomoro Tenjo The Next Serpong yang jual rumah murah

Perumahan Kota Podomoro Tenjo memang menawarkan unit rumah yang murah. Semua klaster di kawasan perumahan juga berkualitas sehingga unit rumah lebih kokoh. Umur bangunan pun lebih lama. Jadi kelak bisa diwariskan ke generasi selanjutnya. Baik anak atau cucu. Jadi generasi selanjutnya sudah dapat warisan yang berharga. Berikut spesifikasi unit rumah murah The Next Serpong Kota Podomoro Tenjo:

Klaster Kaliandra The Next Serpong

Kota Podomoro Tenjo selalu menyuguhkan unit rumah yang berkualitas dan murah. Salah satun ya adalah klaster Kaliandra Kota Podomoro Tenjo. Klaster ini menawarkan rumah yang murah. Dengan dana mulai Rp 200 jutaan sudah  bisa dapat rumah baru yang nyaman.

Seperti unit rumah tipe 30/60 yang dibanderol murah Rp 200 jutaan. Rumah minimalis yang nyaman buat keluarga kecil. Dengan harganya yang murah maka proses pembelian paling tepat tentu pakai cash keras. Namun jika dana belum mencukupi maka bisa ditebus dengan skema kredit pemilikan rumah (KPR).

Selain klaster Kaliandra, ada juga klaster Kalamenta yang menawarkan unit rumah murah Rp 300 jutaan. Seperti unit rumah tipe 36/72 yang dibanderol murah hanya Rp 270 jutaan.  Tipe ini memiliki luas lahan 72 meter persegi dengan luas bangunan 36 meter persegi. 

Unit rumah sudah dilengkapi dengan dua kamar tidur yang nyaman sehingga istirahat jadi lebih berkualitas. Kemudian ada kamar mandi, dapur, dan ruang keluarga. Dijamin nyaman dan efisien beli unit rumah di klaster Kaliandra Kota Podomoro Tenjo. Toh harganya juga murah dan kualitas rumah terjaga. 

Keunggulan The Next Serpong Kota Podomoro Tenjo

Terkoneksi jalur hijau

Kota Podomoro Tenjo ini berdiri di atas lahan 650 hektar. Jadi sangat luas sehingga tata kelola lingkungannya bagus. Hunian diintegrasikan dengan area komersial dan juga area ruang terbuka hijau yang luas.

Bahkan tidak hanya luas, jalur hijau antar klaster terhubung sehingga kawasan perumahan lebih asri dan nyaman. Pas buat tempat tinggal keluarga. 

Lokasi strategis

Lokasi Kota Podomoro Tenjo sangat strategis. Akses mudah dan cepat menuju Tol Serpong-Balaraja. Jadi akses ke mana pun jadi lebih dekat dan cepat. Dengan dukungan lokasi strategis maka unit rumah tidak hanya nyaman buat tempat tinggal. Di sisi lain, dukungan lokasi strategis mendorong nilai jual rumah di masa depan akan tinggi. Jadi menguntungkan buat media investasi properti. 

Jadi tunggu apalagi, yuk tebus unit rumah lokasi strategis dan murah The Next Serpong Kota Podomoro Tenjo sekarang juga dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

imgWAchatYuk