BLOG Kota Podomoro

Kota Podomoro Tenjo Pilihan Rumah Murah dengan Beragam Tipe Menarik

Rumah Murah –  Rumah merupakan salah satu kebutuhan primer yang harus dipenuhi. Maka dari itu, punya rumah sendiri merupakan impian setiap orang, khususnya untuk pasangan yang sudah menikah serta keluarga muda.

Untuk memudahkan masyarakat dalam memiliki rumah sendiri, Tangerang turut menghadirkan rumah murah yang fasilitasnya memukau di lingkungan yang ekstra nyaman dan modern. Rumah minimalis dari Kota Podomoro Tenjo ini bisa jadi pilihan untuk Anda yang memiliki budget terbatas.

Punya rumah murah bukan mimpi lagi karena ada Kota Podomoro Tenjo di kota satelit baru Serpong!

Kota Podomoro Tenjo merupakan kota satelit baru Serpong yang dikembangkan di kawasan yang terintegrasi langsung antara hunian, area komersial, dan area hijau yang sangat luas. Kawasan rumah modern ini juga dilengkapi dengan aksesibilitas terbaik, yaitu Tol Serpong-Balaraja dan Grand TOD yang akan segera dibangun.

Kota Serpong Baru dengan luas area 650 ha ini terkoneksi langsung dengan jalur hijau, sehingga Anda bisa merasakan kualitas udara terbaik selama tinggal di Kota Podomoro Tenjo yang asri dan ramah lingkungan. Kawasannya yang hijau ini juga dapat meningkatkan kualitas hidup bersama keluarga dan bebas dari stress.

Kota Podomoro Tenjo ini menjadi rumah modern yang minimalis dan nyaman dihuni. Kawasannya juga dilengkapi dengan infrastruktur Kota Pintar yang serba modern dan menggunakan teknologi canggih, sehingga cocok untuk Anda yang menerapkan gaya hidup modern dalam hunian.

Dengan tingkat modernitas yang tinggi ini tidak membuat perumahan di Kota Podomoro Tenjo dijual dengan harga yang tinggi, justru rumah di kota satelit baru Serpong ini memiliki harga yang pas di kantong masyarakat masa kini yang ingin punya rumah sendiri. 

Kota Podomoro Tenjo menghadirkan beragam tipe rumah murah yang dijamin nyaman dan cocok dihuni oleh Anda dan keluarga.

Cluster Burgundy

Cluster Burgundy menghadirkan 2 tipe hunian premium yaitu Tipe 40/160 (8x20) dan Tipe 52/160 (8x20) dengan harga yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp 564 jutaan hingga Rp 623 jutaan saja! Rumah satu lantai ini juga dilengkapi dengan carport untuk menyimpan kendaraan pribadi Anda.

Cluster Kana

Cluster Kana merupakan cluster di Kota Podomoro Tenjo yang menjadi rumah murah dengan rancangan hunian yang nyaman dan spesifikasi bangunan berkualitas tinggi. Cluster Kana menghadirkan 2 tipe Deluxe dengan harga mulai Rp 200 jutaan sampai Rp 231 jutaan saja!

New Cluster Citrus 

Kota Podomoro Tenjo mempersembahkan cluster terbarunya yaitu Citrus yang menyediakan 2-3 kamar tidur untuk rumah minimalis yang lebih nyaman dan lebih luas lagi. Cluster Citrus menawarkan 5 tipe rumah minimalis dengan harga mulai Rp 480 jutaan hingga Rp 655 jutaan.

Harga rumah murah yang tertera diatas sudah termasuk fasilitas-fasilitas rumah yang tersedia, mulai dari clubhouse, playground, green belt, danau, pusat ibadah, dan masih banyak lagi. Anda dijamin untung jika punya rumah di Kota Podomoro Tenjo, baik untuk tempat tinggal maupun aset investasi properti.

Ayo segera pilih unit idaman Anda di Kota Podomoro Tenjo. Rumah murah dengan fasilitas memukau dan tipe yang beragam. Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan rumah murah terbaik di kota satelit baru Serpong, Cuma di Kota Podomoro Tenjo! (DRZ)

imgWAchatYuk