BLOG Kota Podomoro

Kota Podomoro Tenjo, Perumahan Dekat Stasiun Tiga Raksa dengan Banyak Keunggulan

Perumahan Dekat Stasiun TigaraksaSaat ini kawasan pinggiran Ibu Kota Jakarta menjadi kawasan yang banyak dicari oleh konsumen properti terutama mereka yang mencari hunian pertama. 

Kota Podomoro Tenjo adalah kota satelit baru di Serpong. Pengembangan kota baru di Serpong ini dilengkapi dengan berbagai infrastruktur seperti stasiun Kereta, Jalan Tol, Stasiun MRT dan LRT telah dibangun di kawasan pinggiran tersebut.

Kemajuan infrastruktur di kawasan pinggiran Ibu Kota Jakarta yang sangat pesat memberikan berbagai kemudahan tersendiri bagi penghuni di kawasan ini. Salah satunya adalah Tenjo Kota Podomoro perumahan yang dekat dengan Stasiun Tigaraksa. 

Kawasan perumahan berkonsep kota mandiri di Tenjo Tangerang ini menawarkan kawasan hunian yang terus berkembang pesat. Kota Podomoro Tenjo merupakan kota satelit baru di barat Jakarta.

Kota Podomoro Tenjo digadang-gadang akan menjadi Serpong berikutnya dengan pengembangan yang terintegrasi antara hunian, komersial, dan area hijau yang sangat luas. Memiliki 2 aksesibilitas yang terbaik yaitu Tol Serpong - Balaraja dan Grand TOD di jalur KRL Serpong yang akan segera dibangun.

Tidak mengherankan, karena kawasan Tenjo memiliki Transit Oriented Development (TOD) Center yang memudahkan transportasi ke berbagai tempat. Apalagi Tenjo Kota Pondomoro merupakan salah satu kawasan perumahan yang sangat dekat dengan Stasiun Tigaraksa.

Apa saja keuntungan rumah Tenjo Kota Podomoro yang dekat dengan Stasiun Tigaraksa? Simak selengkapnya di sini.

Apa Keuntungan Punya Rumah Dekat Stasiun Tigaraksa

perumahan dekat stasiun tigaraksa

Dekat Stasiun Tigaraksa, Lebih Mudah Bepergian

Dibandingkan dengan jalur darat lainnya, KRL Commuter Line menawarkan moda transportasi yang lebih praktis dan cepat. Bayangkan saja, jika Anda menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum maka Anda akan menghadapi kemacetan Ibu Kota. 

Hal tersebut dapat dihindari jika Anda menggunakan KRL Commuter Line. Tenjo Kota Podomoro merupakan perumahan yang dekat dengan stasiun Tigaraksa. Tenjo Kota Podomoro memiliki akses langsung ke Stasiun Tigaraksa. 

Hal ini akan meningkatkan kenyamanan penghuni perumahan Tenjo kota Podomoro untuk menggunakan akses Stasiun Tiga Raksa. Hasilnya adalah mobilitas yang lebih terjamin untuk bepergian kemanapun.

Akses yang Mudah dan Cepat

Pelayanan KRL Commuter Line yang kini jauh lebih nyaman membuat aktivitas bepergian Anda lebih menyenangkan. Pasalnya, stasiun Tigaraksa kini telah disulap menjadi stasiun yang nyaman. 

Oleh karena itu, aktivitas bepergian menggunakan KRL Commuter Line dapat menjadi aktivitas yang menyenangkan sekaligus memberikan akses transportasi yang mudah dan cepat. Layanan KRL Commuter Line memberikan kemudahan transportasi yang mudah dan cepat. 

Selain itu, Jaringan jalur kereta api yang sangat lengkap akan memudahkan Anda menuju kawasan manapun di Jabodetabek. Misalnya dari Stasiun Tigaraksa, Anda hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk sampai ke BSD dan 40 menit untuk Sampai ke Jakarta.

Meningkatkan Kualitas Hidup

Rumah dekat stasiun KRL adalah salah satu jenis konsep hunian yang termasuk kedalam TOD (Transit Oriented Development) di mana konsep hunian ini berorientasi pada kemudahan akses dan memaksimalkan moda transportasi publik seperti commuter line, MRT, dan LRT. 

Tenjo Kota Podomoro merupakan salah satu perumahan berkonsep TOD yang dekat dengan Stasiun Tigaraksa.. Oleh karena itu, perumahan Tenjo Kota Podomoro memberikan kemudahan untuk mengakses dan menggunakan sarana transportasi di Stasiun Tiga Raksa. 

Mereka yang tinggal di area TOD memiliki gaya hidup yang lebih sehat, karena rasa stres dan emosi yang sering muncul akibat kemacetan lalu-lintas bisa sepenuhnya Anda hindari di sini. Selain itu, mereka juga lebih banyak berjalan kaki atau bersepeda untuk menuju transportasi umum.

Nilai Investasi yang Lebih Tinggi

Perumahan yang memiliki akses mudah dan cepat memiliki peminat yang lebih besar. Hal ini tentu saja akan turut meningkatkan nilai investasi rumah tersebut. Selain itu, akses transportasi Stasiun KRL Commuter Line juga memberikan dorongan nilai investasi, karena kawasan di sekitarnya cenderung lebih berkembang.

Oleh karena itu, keuntungan rumah dekat stasiun KRL yang terakhir adalah nilai investasi yang tinggi. Menurut beberapa studi rumah yang berjarak 400 meter dari stasiun KRL dapat mengalami peningkatan harga sebesar 4,5%. 

Coba bayangkan, jika dalam kurun waktu 10-20 tahun ke depan rumah kamu yang dekat dengan stasiun KRL ini dapat menjadi aset yang sangat berharga dan bernilai tinggi. Tertarik untuk tinggal di Kota Podomoro Tenjo, perumahan dekat Stasiun Tigaraksa ini? Yuk hubungi kami sekarang juga. (ADR)

imgWAchatYuk