BLOG Kota Podomoro

Kota Podomoro Tenjo Menawarkan Hunian dan Ruko untuk Investasi Properti yang Menguntungkan

Kota Podomoro Tenjo  – Dana yang ditabung memang bagus, sebagai bentuk jaga-jaga kedepannya. Namun menabung dalam jumlah besar Rp 500 jutaan hingga Rp 1 miliaran sebenarnya rugi.  

Ibarat menabung Rp 500 jutaan, paling dapat bunga per tahunnya 3%. Hal itu belum dipotong biaya administrasi dan lainnya. 

Lebih baik dana Rp 500 jutaan tersebut, sebagian diambil untuk dialokasikan investasi properti. Misalnya dialokasikan Rp 400 jutaan untuk investasi properti. 

Dengan asumsi masih bekerja produktif, berarti setiap bulan ada pendapatan buat membiayai kebutuhan harian. Sementara sisanya Rp 100 jutaan buat jaga-jaga dan kebutuhan harian. 

Dana Rp 400 jutaan tersebut sudah bisa buat beli unit rumah. Bisa juga buat beli ruko. Dua jenis properti yang nilai ekonominya naik terus. 

Rumah Rp 400 jutaan itu, bakal naik jadi Rp 600 jutaan ke depannya. Tidak ada potongan administrasi, kemudian imbal baliknya juga tinggi. Kalau berhasil dijual lagi seharga Rp 600 jutaan, berarti sudah untung Rp 200 jutaan.

Hal menguntungkan itu tidak akan terjadi kalau uang Anda terus mengendap di tabungan perbankan. Oleh karena itu, lebih baik alokasikan dana tabungan yang besar buat beli properti. 

Kota Podomoro Tenjo Menawarkan Hunian dan Ruko untuk Investasi Properti

Pilihan unit untuk investasi properti jangan sembarangan. Harus pilih unit yang harganya terjangkau, fasilitas lengkap, lingkungan bagus, lokasi strategis, dan aksesibilitas unggul. 

Pilih unit yang strategis akan bikin harga unit naik signifikan ke depannya. Bahkan pertumbuhan nilai ekonominya bisa lebih dari 10%. 

Salah satu rekomendasi perumahan yang menyediakan unit rumah dan ruko strategis dan cocok buat investasi properti adalah Kota Podomoro Tenjo. 

Berikut alasan kenapa unit rumah dan ruko Kota Podomoro Tenjo menguntungkan buat investasi properti. Yuk simak dan bagikan sekarang juga. 

Harga Rumah Terjangkau

Kembali lagi dengan asumsi di muka bahwa dana buat investasi properti Rp 400 juta. Dana ini bisa banget buat beli beberapa unit rumah Kota Podomoro Tenjo. Khususnya yang berada di Klaster Magnolia. 

Seperti beli unit rumah murah tipe 30/60 yang harganya mulai Rp 260 jutaan. Harga yang sangat terjangkau. 

Bahkan dengan menambah dana investasi dari Rp 400 jutaan jadi Rp 520 jutaan, maka bisa dapat dua rumah tipe 30/60 Klaster Magnolia. 

Keuntungan dari harga murah inipun besar. Harganya sekarang memang Rp 260 jutaan, akan tetapi 5 tahun mendatang nilainya sudah jadi Rp 300 jutaan. 

Jadi investasi properti itu memang menguntungkan. Apalagi unitnya beli di Kota Podomoro Tenjo tentu keuntungan yang didapat lebih besar. 

Harga Ruko Juga Terjangkau 

Kota Podomoro Tenjo menyediakan unit buat investasi properti tidak hanya rumah saja. Tersedia juga ruko 2 lantai yang luas. 

Ruko 2 lantai ini cocok buat dijadikan aset investasi properti, buat buka usaha, sekaligus jadi tempat tinggal yang nyaman. 

Harganya pun terjangkau untuk unit 2 lantai yang berkelas. Untuk Ruko Lavender Kota Podomoro Tenjo dijual mulai Rp 716 jutaan saja. 

Ruko tersebut dibiarkan saja, 5 tahun mendatang dijamin nilai ekonomi ruko 2 lantai ini bisa tembus Rp 850 jutaan bahkan lebih.

Namun lebih baik ruko dioperasionalkan jadi ladang bisnis. Bisa juga sebenarnya buat tempat tinggal, khususnya di lantai 2. 

Jadi yuk jaga nilai uang dan dapatkan keuntungan berlipat dengan cara investasi properti. Mumpung rumah dan ruko Kota Podomoro Tenjo harganya terjangkau. Untuk pembelian, segera hubungi agen properti digital Prime360.(AS)

imgWAchatYuk