BLOG Kota Podomoro

Kota Podomoro Tenjo, Hunian Berkonsep Kota Satelit yang Mandiri

tenjo.kotapodomoro.co.id, Bogor – Agung Podomoro Land kembali meluncurkan hunian berkualitas kelas atas yang bisa Anda dapatkan di Kota Podomoro Tenjo. Berlokasi di tempat strategis yang sangat prospektif, Kota Podomoro Tenjo mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD) yang dapat menciptakan sebuah kota baru yang mandiri.


Hal ini dapat dibuktikan melalui sistem pengembangan hunian yang memiliki luas 650 Ha dengan konsep Green Belt pertama di Indonesia, serta kelengkapan fasilitas yang sangat mengedepankan keamanan dan kenyamanan terbaik bagi para penghuni. Hanya di Kota Podomoro Tenjo ini lah, Anda bisa menemukan area terbuka hijau luas yang menghubungkan setiap kawasan, dengan kelengkapan aksesibilitas terbaik yang mencakup Tol Serpong – Balaraja dan Jalur KRL Serpong yang akan segera dibangun.


Keunggulan lokasi strategis tersebut dapat memberikan Anda peluang besar untuk berinvestasi atau menjadikan Kota Podomoro Tenjo sebagai tempat tinggal baru bagi keluarga Anda. Pasalnya, Anda tidak perlu lagi berkendara jauh dan bermacet-macetan, karena semua terletak dekat dengan kawasan, mulai dari jarak 5 menit ke jalan tol, 25 menit ke kawasan Serpong, hingga 40 menit ke kawasan Jakarta.


Penghuni yang tinggal di Kota Podomoro Tenjo juga akan dimanjakan dengan beragam fasilitas unggul yang sudah disediakan, seperti sarana asri Danau dan Ruang Terbuka Hijau yang sudah tersebar luas, Fitness Center, taman bermain anak, kolam renang, Co-Working Space, hingga Sunset Deck, Pool Bar, Indoor Games dan juga Private Cinema.


Kota Podomoro Tenjo dapat menjadi pilihan hunian terbaik bagi Anda yang sedang mencari rumah yang sehat dan berkualitas bagi Anda dan keluarga. Miliki unitnya dan rasakan keunggulannya sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant terbaik kami untuk informasi lebih lanjut, pesan unit, atau visit lokasi secara langsung. (JES)

 

imgWAchatYuk