BLOG Kota Podomoro

Klaster Kalamenta Podomoro Menawarkan Unit Rumah Murah Mulai Rp 180 Juta

Kalamenta Podomoro –   Beli rumah baru di Kota Podomoro Tenjo memang menguntungkan. Unit rumah baru di Kota Podomoro Tenjo dibanderol dengan harga yang murah. 

Dengan dana mulai Rp 200 jutaan sudah bisa dapat rumah baru minimalis yang nyaman dan aman sebagai hunian keluarga. Jadi buat Anda yang sudah lama menabung dan ingin beli rumah baru, beli unit di Kota Podomoro Tenjo dengan skema cash keras adalah keputusan paling tepat.

Pasca menebus unit rumah dan serah terima, unit rumah bisa langsung dihuni bareng keluarga. Jadi lebih efisien dan terjangkau harga. Toh dari pada beli rumah bekas atau second mending beli unit rumah Kota Podomoro Tenjo. 

Namun bagi Anda yang dana tabungannya relatif sedikit tidak perlu khawatir. Anda bisa menebus unit rumah Kota Podomoro Tenjo dengan skema kredit pemilikan rumah (KPR). Uang tabungan bisa dialokasikan untuk uang muka proses pembelian rumah.  Dengan konsekuensi harus bayar cicilan bunga dan pokok setiap bulannya. 

Keunggulan skema KPR ini tentu saja bisa dapat rumah baru Kota Podomoro Tenjo meskipun belum ada uang cash untuk melunasi 100%. Jadi cocok banget buat keluarga  baru yang ingin cepat punya rumah. Toh dari pada tinggal bareng mertua mending tinggal di rumah sendiri meskipun harus KPR. 

Di sisi lain, perumahan Kota Podomoro Tenjo ini sangat luas. Terdapat banyak klaster rumah serta ada deretan ruko juga. Tata kelola lingkungan perumahan Kota Podomoro Tenjo juga bagus. Keluarga yang tinggal di Kota Podomoro Tenjo bakal merasakan kenyamanan maksimal. 

Klaster Kalamenta Podomoro menawarkan unit rumah murah

DI kawasan Kota Podomoro Tenjo ada banyak klaster yang menawarkan berbagai unit rumah. Mulai dari rumah kelas standar yang harganya murah hingga rumah kelas premium. Untuk rumah standar harganya murah mulai Rp 200 jutaan.

Nah salah satu klaster yang menawarkan unit rumah murah adalah klaster Kalamenta Podomoro. Klaster ini menawarkan unit rumah dengan harga yang bisa dibilang murah. Berikut spesifikasi unit rumah di klaster Kalamenta Kota Podomoro Tenjo:

Unit standar tipe 27/60

Tipe rumah yang berdiri di atas lahan 60 meter persegi. Dengan luas bangunan  27 meter persegi. Harga unitnya sangat terjangkau hanya Rp 180 jutaan sampai Rp 220 jutaan. 

Harga yang sangat terjangkau dan bersahabat. Dari pada beli rumah bekas, mending beli unit rumah tipe 27/60 ini. Semua bahan material struktur rumah masih baru dan kokoh. 

Unit rumah tipe 27/60 ini sudah dilengkapi dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Ada juga kamar tamu dan dapur. Di bagian depan masih ada pekarangan. 

Unit standar tipe 36/72

Pilihan unit rumah murah selanjutnya adalah tipe 36/72. Unit rumah berdiri di atas lahan 72 meter persegi, dengan luas bangunan 36 meter persegi. 

Unit rumah minimalis modern ini sudah dilengkapi dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Jadi sudah pas buat tempat tinggal keluarga. 

Untuk harganya, tipe 36/72 ini juga murah. Harganya cuma Rp 220 jutaan hingga Rp 270 jutaan. Mumpung unit rumah di klaster Kalamenta Podomoro Tenjo ini masih tersedia, yuk tebus unitnya sekarang juga. 

Untuk survei ke klaster Kalamenta Podomoro Tenjo, Anda bisa menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

 

imgWAchatYuk