BLOG Kota Podomoro

Keuntungan Tinggal di Perumahan Tenjo yang Memiliki Infrastruktur Smart City

Perumahan Tenjo –  Konsep smart city tidak terlepas dari adanya perkembangan pesat teknologi saat ini.

Kota pintar sendiri memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan pelayanan kesejahteraan masyarakat, keberlanjutan dan pembangunan ekonomi.

Smart city telah berkontribusi banyak dalam membuat sebuah kota lebih efisien dan efektif dalam penggunaan sumber daya yang digunakan.

Terdapat banyak manfaat apabila kita memilih untuk tinggal di sebuah kota pintar. Sistem transportasi yang terkoneksi menjadi potensi besar untuk meningkatkan efisiensi ke seluruh kota.

Manajemen lalu lintas telah berjalan dengan baik sehingga akan memudahkan Anda melakukan perjalanan ke mana saja secara lebih mudah, aman dan nyaman.

Dengan semakin terbatasnya ketersediaan alam untuk memenuhi permintaan manusia ternyata kota pintar turut menjaga pelestarian alam seperti mengubah limbah air menjadi tenaga listrik.

Penerapan akses Wifi publik yang berlokasi strategis di seluruh kota dapat menawarkan layanan internet yang dapat diandalkan untuk seluruh penduduk.

Investasi yang ada di kota pintar telah berkontribusi dalam aktivitas bisnis di kota ini. Selain itu, segala infrastruktur seperti jalan dan bangunan tua dirawat dengan baik.

Smart city juga telah berhasil memberikan keamanan bagi masyarakat karena digunakannya teknologi Intelligent Video Analytic (IVA) yang membantu mengurangi aktivitas kriminal.

Konsep smart city juga dapat menciptakan perencanaan dan pengembangan kota layak huni yang lebih baik di masa mendatang.

Smart city juga telah membuat layanan e-government dapat lebih cepat implikasinya kepada masyarakat.

Salah satu perumahan terbaik yang menerapkan konsep smart city adalah perumahan Podomoro Tenjo.

Perumahan Tenjo, Hunian Terbaik yang Menerapkan Infrastruktur Smart City

Kota Podomoro Tenjo merupakan perumahan dengan konsep ramah lingkungan. Perumahan ini berada di Barat Jakarta dengan konsep kota mandiri.

Fasilitas lengkap juga disuguhkan di perumahan ini berupa clubhouse, playground, danau dan kawasan hijau yang asri.

Infrastruktur yang ada di Kota Podomoro Tenjo meliputi sistem informasi kawasan yang terintegrasi dengan baik.

Dengan hadirnya sistem informasi kawasan Perumahan Tenjo maka Anda bisa dengan mudah mengetahui hal-hal terbaru terkait kondisi kawasan perumahan.

Kota Podomoro Tenjo juga menyuguhkan panel surya sebagai alat penangkap energi matahari yang nantinya dapat diubah menjadi sumber energi listrik.

Pemasangan panel surya di rumah memiliki banyak manfaat salah satunya rumah memiliki dua energi listrik.

Dengan begitu, alokasi penggunaan biaya untuk membayar PLN bisa lebih hemat sehingga dana  bisa ditabung untuk kepentingan Anda di masa mendatang.

Dengan adanya panel surya, seluruh penghuni bisa menjaga keberlangsungan alam dari bahaya perubahan iklim akibat dari adanya perubahan iklim akibat pembakaran fosil.

Pembakaran bahan bakar fosil untuk pembangkit listrik dan batu bara menimbulkan dampak negatif berupa emisi gas rumah kaca yang mengancam kelestarian lingkungan.

Dengan menggunakan panel surya yang bersumber dari sinar alami matahari telah mengurangi emisi gas rumah kaca.

Di Indonesia masih jarang kita temukan perumahan yang menerapkan infrastruktur smart city.

Untuk itu, ini menjadi kesempatan besar bagi Anda untuk merasakan pengalaman terbaik tinggal di perumahan yang memiliki konsep smart city hanya di Podomoro Tenjo.

Ingin tahu informasi dan tips menarik lainnya mengenai perumahan Tenjo? Kunjungi website kami di Podomoro Tenjo.

Jika Anda ingin menanyakan langsung mengenai fasilitas lengkap yang ada di dalamnya, Anda bisa hubungi Sales Consultant kami di sini.

Yuk segera wujudkan impian tinggal di perumahan dengan infrastruktur smart city sekaran juga hanya ada di Podomoro Tenjo. (MSH)

imgWAchatYuk