BLOG Kota Podomoro

Keuntungan Tinggal di Hunian Eco Green House Kota Podomoro Tenjo

Kotapodomorotenjo.co.id, Tenjo – Beberapa tahun belakangan ini, hunian dengan konsep eco green house semakin banyak diminati oleh masyarakat luas. Ada banyak sekali keuntungan yang dapatkan jika memiliki hunian berkonsep eco green house, berikut keuntungannya:

Lebih hemat energi

Hunian yang berkonsep eco green house bisa dipastikan lebih hemat energi. Anda dapat lebih mudah untuk menghemat listrik karena tidak perlu menyalahkan lampu pada pagi sampai sore hari, namun rumah akan tetap terang karena penempatan jendela-jendela besar yang ada di hunian tersebut.

Lebih tenang dan nyaman

Hunian berkonsep eco green house juga dapat membuat suasana rumah menjadi lebih tenang, asri dan nyaman.  Kenyamanan ini tentu akan dapat meningkatkan produktivitas dan semangat para penghuninya, apalagi jika ditambah dengan udara yang minim polusi. Pencahayaan alami pada hunian hijau juga dianggap bisa menjaga privasi bagi penghuninya, lho.

Nilai jual yang tinggi

Hunian yang memiliki konsep eco green house setiap tahunnya mengalami peningkatan yang cukup tajam. Hal ini dikarenakan kini orang-orang, terutama para kaum milenial, sangat mengedepankan nilai-nilai keberlanjutan. Jadi, hunian yang memiliki konsep eco green house akan lebih cepat terjual, menjadikannya investasi yang menjanjikan.

Kota Podomoro Tenjo sebagai perumahan dengan konsep eco green house tentu saja memiliki semua karateristik di atas. Perumahan persembahan Agung Podomoro Land ini juga memiliki fitur-fitur menarik yang bisa membuat para penghuni rumah lebih sehat dan meminimalisir dampak buruk bagi lingkungan sekitar.

Memiliki rumah eco green house di Kota Podomoro Tenjo tentu akan membuat hidup penghuni rumah menjadi lebih sehat. Tiap unit memiliki fitur-fitur yang dapat membantu penghuni memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Yuk segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya. (AN)

 

imgWAchatYuk