BLOG Kota Podomoro

Keuntungan dari Konsep Rumah Tumbuh Kota Podomoro Tenjo

Tenjo.kotapodomoro.co.id, Tangerang – Konsep rumah tumbuh merupakan konsep hunian dengan menambahkan sisa lahan atau menyediakan pondasi untuk pembangunan tambahan sesuai dengan keinginan penghuninya. Salah satu properti yang menerapkan konsep ini pada huniannya adalah Kota Podomoro Tenjo. Hunian ini menyediakan dua tipe hunian berkonsep rumah tumbuh, yakni Cluster Burgundy dengan tambahan lahan menyamping untuk pembangunan secara horizontal, dan Cluster Kana dengan pondasi untuk pembangunan secara vertikal.

Konsep dari rumah tumbuh tentunya akan memberikan beberapa keuntungan bagi penghuninya. Berikut keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari hunian Kota Podomoro Tenjo yang menerapkan konsep rumah tumbuh.

 

Memiliki Kontrol Penuh Terhadap Pembangunan Rumah

Konsep rumah tumbuh akan memberikan wewenang penuh kepada pemilik rumah dalam mengatur jadwal pembangunan rumah. Selain itu, Anda juga bebas untuk menentukan material yang akan digunakan dalam proses pembangunan. Dengan begitu, Anda dapat merancang harga dan menentukan kualitas material sesuai dengan yang diinginkan

Memiliki Kebebasan dalam Mendesain Rumah

Keuntungan lain yang akan Anda dapatkan dari hunian berkonsep rumah tumbuh adalah Anda memiliki kebebasan dalam mendesain rumah. Namun, perlu diperhatikan untuk tidak mengubah konsep rumah yang ada. Sebagai contoh, jika Anda membeli Cluster Burgundy di Kota Podomoro Tenjo, maka Anda hanya bisa membangun desain rumah secara horizontal karena konsep dari cluster ini adalah untuk pembangunan secara menyamping.

 

Pembiayaan yang Efisien

Dengan konsep rumah tumbuh, Anda dapat membangun rumah sesuai dengan ketersediaan dana. Selain itu, pembangunan rumah pada hunian berkonsep rumah tumbuh juga relatif singkat sehingga Anda dapat menghemat biaya tukang. Dengan konsep ini, Anda akan siap untuk menghadapi bertambahnya anggota keluarga.

 

Memudahkan Penanganan Kerusakan

Karena kebebasan dalam pembangunan rumah tumbuh dan terlibat dalam proses pembangunan, Anda dapat lebih mengerti tata letak rumah. Sehingga dapat mengetahui letak dari kerusakan yang terjadi dan dapat mengatasinya dengan mudah.

 

Keuntungan dari konsep rumah tumbuh dapat Anda temukan di Kota Podomoro Tenjo. Selain memiliki konsep rumah tumbuh, hunian ini juga terletak di lokasi yang strategis dan memiliki fasilitas yang memadai. Jika Anda tertarik dengan konsep rumah tumbuh, maka Kota Podomoro Tenjo dapat dijadikan sebagai opsi terbaik untuk dimiliki. Ingin tahu lebih lanjut mengenai Kota Podomoro Tenjo? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami! (FIY) 

imgWAchatYuk