BLOG Kota Podomoro

Keuntungan Berinvestasi Properti di Kota Podomoro Tenjo

Kotapodomorotenjo.co.id, Tenjo – Properti kini menjadi aset investasi yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Karena sudah mulai banyak properti-properti yang dibanderol dengan harga terjangkau namun sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan. Hal ini tentu membuat banyak masyarakat memilih properti sebagai aset investasi mereka.

Berikut adalah keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memilih properti sebagai aset investasi Anda:

Keuntungan Meningkat

Keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan dari berinvestasi properti adalah nilai properti yang cenderung akan meningkat dari tahu ke tahun. Hal ini tentu akan menguntungkan Anda di masa mendatang, misalnya pada saat memasuki masa pensiun. Selain itu, dalam waktu pendek, investasi properti pun menghasilkan keuntungan lain dalam bentuk uang sewa maupun uang kontrak. Sehingga keuntungan yang didapatkan dari investasi ini terbilang cukup besar dan menjanjikan.

Dapat Dijadikan Agunan

Dengan keuntungan yang cukup besar dan menjanjikan tersebut, tidak bisa dipungkiri bahwa properti juga dapat dijadikan sebagai agunan untuk mengajukan pinjaman yang akan digunakan untuk investasi properti lainnya. Siklus keuntungannya kurang lebih akan sama, sehingga investor lebih mampu memperkirakan properti seperti apa yang dibutuhkan terkait dengan besarnya modal, jangka waktu balik modal, keuntungan yang didapatkan, serta memperhitungkan berapa tanggungan hutang yang harus dibayarkan dalam jangka waktu tertentu.

Passive Income

Bisa menjadi passive income saat disewakan atau dikontrakkan, uang hasil sewa juga dapat mendatangkan penghasilan rutin tiap bulan.

Nah, itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari berinvestasi properti. Untuk Anda yang tertarik untuk berinvestasi properti dan sedang mencari properti mana yang kira-kara cocok dan memiliki potensi yang tinggi untuk dijadikan investasi, Kota Podomoro Tenjo dapat menjadi pilihan terbaik bagi Anda.

Kota Podomoro Tenjo dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan para penghuninya. Telah tersedia danau dengan pemandangan alam yang tenang, serta premium club house dengan kelengkapan Pool BarSunset DeckPrivate CinemaIndoor Games, Taman Bermain Anak, serta masih banyak lagi.

Ingin tahu lebih banyak mengenai Kota Podomoro Tenjo? Yuk segera hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga! (AN)

 

imgWAchatYuk