BLOG Kota Podomoro

Keuntungan Beli Rumah Murah Rp 200 Jutaan di Klaster Magnolia Kota Podomoro Tenjo

Kota Podomoro Tenjo – Beli rumah harus segera, supaya bisa dapat unit rumah murah dan strategis. Jika ditunda-tunda, harga rumah akan semakin melambung tinggi seiring bertambahnya waktu. 

Lahan dan rumah punya pola yang berbeda dibanding barang lain. Jika nilai motor atau mobil dengan bertambahnya waktu semakin berkurang nilai ekonominya maka rumah dan tanah sebaliknya. 

Semakin bertambahnya waktu, maka harga lahan dan rumah akan naik signifikan. Jadi beli rumah sekarang adalah keputusa yang tepat.

Mumpung masih banyak perumahan di kota penyangga Jakarta yang jual rumah dengan harga mulai Rp 200 jutaan. 

Seperti unit rumah Kota Podomoro Tenjo yang dijual murah mulai Rp 200 jutaan. Kesempatan untuk memilikinya tentu harus dioptimalkan. 

Nah sekarang adalah waktu yang tepat, mumpung unit rumah murah Rp 200 jutaan di Klaster Magnolia Kota Podomoro Tenjo masih tersedia. 

Keuntungan Beli Rumah Murah Kota Podomoro Tenjo

Ada banyak keuntungan saat Anda memilih unit rumah murah di Klaster Magnolia Kota Podomoro Tenjo. Nah berikut deretan keuntungan yang bisa didapat, yuk simak dan bagikan.

Keluarga Tidak Perlu Sewa Rumah Lagi

Punya rumah sendiri sebagai tempat tinggal keluarga merupakan hal yang luar biasa. Dibanding menyewa rumah secara terus menerus. Bahkan jika dikalkulasi sewa rumah memang rugi dalam jangka panjang. 

Bayangkan dalam waktu 10 tahun sewa rumah, asumsikan per tahunnya biasa sewa yang harus dikeluarkan Rp 20 jutaan.

Berarti sudah tidak sadar mengeluarkan dana Rp 200 jutaan buat sewa rumah. Nah dari pada bayar sewa, tentu lebih baik dana Rp 200 jutaan dialokasikan buat beli unit rumah murah di Klaster Magnolia Kota Podomoro Tenjo. 

Rumah jadi milik keluarga, tentu semua anggota keluarga bakal lebih senang. Ditambah lagi, keluarga punya aset yang besar. 

Dapat Rumah yang Strategis

Beli rumah yang murah dan lokasinya strategis memang sangat jarang. Biasanya lokasi rumah yang murah harganya di pinggiran kota bahkan di desa. 

Namun hal ini beda ketika beli unit rumah murah Klaster Magnolia di Kota Podomoro Tenjo. Harganya yang murah mulai Rp 200 jutaan, ternyata lokasinya strategis. 

Dekat dengan banyak fasilitas umum. Akses menuju jalan besar juga dekat, termasuk menuju tol Serpong-Balaraja dan Grand TOD di jalur Serpong. 

Kapan lagi dapat kesempatan punya rumah dengan harga murah dan lokasi yang strategis, kalau bukan sekarang. 

Oleh karena itu, putuskan untuk beli unitnya sekarang juga. Toh, untuk menebusnya tidak harus cash keras. 

Anda berkesempatan memilikinya dengan sistem kredit pemilikan rumah (KPR). Harganya yang murah tentu cicilan bunga dan pokoknya juga ringan. 

Apalagi dukungan aksesibilitasnya yang bagus juga bisa mendongkrak nilai jualnya di masa depan. Jadi tunggu apalagi, yuk tebus sekarang juga. 

Fasilitas Lengkap

Perumahan Kota Podomoro Tenjo sangat luas lahannya. Mencapai 650 hektar, maka tidak heran jika fasilitas di kawasan perumahan juga lengkap. 

Tata kelolanya juga bagus. Ada jalur hijau yang saling terkoneksi, sehingga kawasan perumahan udaranya lebih segar. 

Disusul lagi, fasilitas penunjang seperti clubhouse juga berkelas premium. Banyak wahana hiburan di clubhouse Kota Podomoro Tenjo. 

Nah yang keren lagi, ada jaringan internet di kawasan perumahan. Kemudian jaminan keamanan yang bagus.

Oleh karena itu, jangan tunda-tunda dalam hal beli rumah di Kota Podomoro Tenjo. Mumpung unit di Klaster Magnolia murah hanya Rp 200 jutaan. Yuk tebus dengan menghubungi kami. (AS)

imgWAchatYuk