BLOG Kota Podomoro

Keunggulan Utama yang Hanya Bisa Ditemukan di Kota Podomoro Tenjo

tenjo.kotapodomoro.co.id, Tangerang –  Agung Podomoro Land, sebagai developer terpercaya yang unggul, kini telah mempersembahkan Kota Podomoro Tenjo sebagai perumahan berkualitas yang pasti memberikan Anda banyak keuntungan. Perumahan dengan lingkungan hijau yang mengusung konsep Rumah Tumbuh ini, sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai investasi atau tempat tinggal baru karena unitnya yang mengedepankan sarana terbaik bagi kualitas hidup penghuni.

Hal ini dibuktikan dari fasilitasnya yang tersedia. Penghuni yang tinggal bisa memanfaatkan fasilitas unggul yang hanya bisa ditemukan di Kota Podomoro, seperti:

  1. Danau sebagai Tempat Rekreasi

Kota Podomoro Tenjo memiliki danau luas yang indah dan menyejukkan untuk dijadikan sebagai tempat rekreasi atau tempat santai yang menyenangkan bagi Anda. Fasilitas ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki suasana tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota yang bising. Selain itu, ekosistem alam juga akan lebih terjaga dengan adanya fasilitas ini.  

  1. Premium Club House

Tersedia Premium Club House yang mencakup Pool Bar, Sunset Deck, Private Cinema, Indoor Games, Taman Bermain Anak, dan masih banyak lagi. Dengan adanya fasilitas ini, Anda dan keluarga jadi bisa menikmati hidup yang lebih menyenangkan tanpa perlu ke luar perumahan. Jadi, Anda dan keluarga tidak harus menghabiskan waktu perjalanan yang jauh atau biaya ongkos yang mahal, karena semua kebutuhan hiburan Anda untuk berlibur bersama keluarga juga tersedia lengkap di dalam perumahan.

Menawarkan Anda hunian terbaik untuk menjaga kenyamanan Anda dan keluarga, Kota Podomoro Tenjo juga telah dilengkapi security system yang terus berjaga selama 24 jam dengan teknologi CCTV yang juga tersedia di setiap cluster. Setiap pengunjung yang datang ke perumahan juga pasti telah dijaga ketat oleh petugas yang berwenang agar Anda dan keluarga bisa tinggal di hunian dan terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan.

Jadi, sudah dipastikan bahwa Kota Podomoro Tenjo merupakan perumahan berkualitas yang menawarkan fasilitas berkelas. Nikmati hidup yang lebih sehat dan optimal dengan lingkungan hijau dan infrastruktur lengkap yang tersaji di dalam hunian. Yuk, segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut atau merasakan keunggulannya secara langsung dengan mengunjungi lokasi. (JES)

 

imgWAchatYuk