BLOG Kota Podomoro

Kebutuhan Hunian Meningkat, Serpong Garden Village Tawarkan Rumah Murah dan Nyaman

Serpong Garden Village, sebuah kompleks hunian yang terletak di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, kini menawarkan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan hunian yang murah dan nyaman.

Dengan peningkatan kebutuhan akan hunian di daerah Tangerang Selatan yang semakin tinggi, Serpong Garden Village hadir untuk memberikan pilihan hunian yang terjangkau dan berkualitas.

Saatnya Bagi Anda Untuk Tinggal di Perumahan Serpong Garden Village Yang Menyuguhkan Fasilitas Terbaik di Dalamnya

1. Desain Modern

Rumah-rumah di Serpong Garden Village memiliki desain modern yang dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk memenuhi kebutuhan penghuninya. Dengan desain yang modern tentu sangat cocok untuk dimiliki keluarga milenial masa kini.

2. Tipe Rumah

Serpong Garden Village menawarkan tipe rumah dengan desain modern yang dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Terdapat dua tipe rumah yang ditawarkan, yaitu tipe 36/72 dan tipe 45/90.

Tipe 36/72 memiliki luas bangunan 36 meter persegi dengan lahan seluas 72 meter persegi, sedangkan tipe 45/90 memiliki luas bangunan 45 meter persegi dengan lahan seluas 90 meter persegi.

3. Fasilitas

Taman Bermain Anak: Terdapat taman bermain yang dilengkapi dengan permainan yang aman dan nyaman bagi anak-anak. Bagi penghuni yang suka berolahraga, Serpong Garden Village memiliki jogging track yang dapat digunakan sebagai tempat berolahraga.

Terdapat pusat kegiatan yang dapat digunakan untuk mengadakan berbagai acara seperti gathering, arisan, dan lain sebagainya. Serpong Garden Village memiliki taman hijau yang asri dan menyejukkan untuk mempercantik lingkungan perumahan.

Perumahan Serpong Garden Village dilengkapi dengan sistem keamanan yang terjamin, seperti CCTV, security, dan pos satpam. Akses jalan menuju perumahan Serpong Garden Village mudah dijangkau, sehingga memudahkan penghuni untuk keluar dan masuk dari kompleks perumahan. Sistem listrik dan air di Serpong Garden Village terjamin, sehingga penghuni tidak perlu khawatir akan masalah kelistrikan atau pasokan air.

4. Lokasi Strategis

Keuntungan lain dari Serpong Garden Village adalah lokasinya yang strategis. Kompleks hunian ini berada di kawasan yang berkembang pesat, dekat dengan pusat perbelanjaan dan pusat pendidikan seperti Universitas Multimedia Nusantara dan Prasetiya Mulya Business School.

Selain itu, akses ke tol dan bandara juga mudah dijangkau. Hal ini tentu saja sangat cocok bagi Anda yang memiliki mobilitas yang cukup tinggi karena tidak harus terkena macet yang berkepanjangan seperti yang sering terjadi di ibukota.

5. Harga Terjangkau

Dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap, Serpong Garden Village dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan hunian yang murah namun nyaman. Jangan ragu untuk mempertimbangkan Serpong Garden Village sebagai pilihan untuk memiliki rumah yang diimpikan.

Nah itu dia ulasan mengenai Perumahan Serpong Garden Village. Untuk mengetahui fasilitas Serpong Garden Village Anda bisa mengunjungi website Serpong Garden Village sekarang juga! (MSH)

imgWAchatYuk