BLOG Kota Podomoro

Jangan Ragu dan Bimbang, Yuk Pilih Kota Podomoro Tenjo untuk Investasi Menguntungkan!

Kotapodomorotenjo.com, Tenjo – Jika Anda tertarik untuk menggeluti dunia investasi properti, memiliki unit di Perumahan Kota Podomoro merupakan pilihan yang tepat. Bukan tanpa alasan, sebab perumahan ini berada di lokasi yang sedang berkembang, tepatnya berada di Tenjo, Kabupaten Bogor.

Kawasan ini merupakan lokasi pengembangan Kota Baru Terpadu yang diproyeksikan oleh Agung Podomoro Group. Selain itu, kawasan ini sudah mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD) di mana sudah terintegrasi langsung dengan Stasiun Tenjo.

Stasiun modern ini telah dilengkapi dengan KRL Commuterline serta fasilitas stasiun modern yang nyaman sehingga kedepannya akan menjadi sebuah kota dengan pertumbuhan ekonomi baru berbasis ekonomi jasa (service base oriented).

Kota Podomoro Tenjo memiliki konsep Green Belt pertama di Indonesia yaitu area terbuka hijau luas yang menghubungkan setiap kawasan. Nantinya, Perumahan Kota Podomoro ini akan menghubungkan hunian, komersial, dan area hijau yang sangat luas sehingga menambah kenyamanan para penghuni.

Soal keamanan tak perlu diragukan lagi, Kota Podomoro Tenjo telah dilengkapi oleh security system yang akan menjaga kawasan hunian selama 24 jam dengan teknologi CCTV yang tersedia di setiap cluster. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi karena setiap pengunjung yang datang ke perumahan akan dipantau oleh petugas yang berwenang. Dengan demikian, Anda dan keluarga dapat tinggal di hunian dengan aman serta terhindar dari kejadian serta risiko kriminalitas yang tidak diinginkan. Sangat terjamin, bukan?

Dengan segala keunggulannya tersebut, Kota Podomoro meniadi primadona baru Perumahan Bogor. Kendati berbasis modern, nyatanya unit di Kota Podomoro dipatok dengan harga yang cukup terjangkau.

Bagi keluarga millenial, adanya perumahan ini menjadi angin segar guna mewujudkan mimpi memiliki rumah pertama. Dengan harga yang terjangkau dan berada di lokasi berkembang, beli unit di Kota Podomoro tak lagi bimbang.

Tertarik? Segera hubungi  Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lengkapnya! (AN)

 

imgWAchatYuk