BLOG Kota Podomoro

Investasi Terjangkau di Unit Kota Podomoro Tenjo!

Kotapodomorotenjo.co.id, Tenjo – Sebelum memilih hunian yang akan Anda jadikan investasi, ada banyak sekali hal yang perlu diperhatikan seperti lokasi hunian, fasilitas yang ada di hunian, serta akesibilitas hunian, agar hunian tersebut dapat memberikan keuntungan berlipat bagi Anda.

Salah satu lokasi yang perlu Anda pertimbangkan untuk membeli sebuah hunian yang akan dijadikan investasi adalah Kawasan Tenjo. Meski banyak yang beranggapan jika wilayah Tenjo merupakan kawasan yang masih ketinggalan zaman. Namun ternyata hal tersebut salah besar.

Dari tahun ke tahun Kawasan Tenjo terus mengalami berbagai macam peningkatan berkat pembangunan yang dilakukan pemerintah setempat. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memilih Kawasan Tenjo sebagai aset investasi properti Anda. Salah satu hunian yang bisa Anda dapatkan di Tenjo, yakni Kota Podomoro Tenjo. Hunian ini akan memberikan Anda banyak sekali keuntungan, seperti:

Berada Dekat dengan Stasiun

Lokasi strategis merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli hunian yang akan dijadikan investasi. Kota Podomoro Tenjo bisa Anda pertimbangkan sebagai hunian Anda. Kenapa? karena perumahan ini berada sangat dekat stasiun sehingga memudahkan penghuninya untuk pergi kemana-mana.

Anda hanya memerlukan waktu tak lebih dari lima menit untuk menuju stasiun. Tak hanya itu, Kota Podomoro Tenjo juga dekat dengan dekat dengan pusat pemerintahan Kecamatan Tenjo dan Pemkab Tangerang, Tigaraksa.

Harga yang Pas di Kalangan Menengah ke Bawah

Bagi Anda yang memiliki penghasilan pas-pasan tapi ingin punya rumah, Kota Podomoro Tenjo solusinya. Mengapa demikian? Karena perumahan ini menawarkan unit rumah dengan harga mulai dari 200 jutaan.

Bagi Anda yang berpenghasilan rendah, jangan khawatir Anda masih berpeluang untuk memiliki rumah dengan membeli unit di Kota Podomoro Tenjo. Selain itu, Kawasan Tenjo juga akan terus mengalami perkembangan, hal ini tentu akan sangat menguntungkan untuk Anda yang memilih Tenjo sebagai aset investasi properti Anda.

Mau tahu lebih banyak mengenai hunian di Kota Podomoro Tenjo? Yuk hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang agar tak penasaran! (AN)

imgWAchatYuk