BLOG Kota Podomoro

Investasi Ruko Untung dengan Beli Ruko Strategis di Kota Podomoro Tenjo

Investasi ruko – Saat sudah punya rumah yang nyaman buat tempat tinggal bareng keluarga tercinta, maka sudah waktunya untuk memikirkan investasi properti.  Dari pada dana mengendap di perbankan lebih baik dialokasikan untuk investasi.

Pasalnya dana di perbankan baik itu tabungan atau deposito margin keuntungan sedikit. Paling-paling 2 persen. Ditambah lagi, dana yang dititipkan ke perbankan bakal terpotong biaya administrasi. 

Jadi lebih baik sebagian dana di perbankan dialokasikan untuk investasi properti. Jenis investasi properti paling menguntungkan sekaligus risikonya sangat kecil. 

Bahkan tingkat margin keuntungan yang bersumber dari investasi properti lebih besar dibanding deposito perbankan. Dalam setahun margin investasi properti bisa tembus 7% sampai 10%. Sementara margin deposito perbankan rata-rata 3%-5%. 

Dari segi keamanan tentu investasi properti lebih aman. Properti tampak riil dan kelak nilai jualnya bakal tinggi. Namun investasi properti pun ada kelemahannya yaitu tidak likuid alas memakan waktu dalam hal menemukan pembeli unit. 

Di sisi lain, pilihan investasi properti ada banyak. Mulai dari tanah, rumah, apartemen, hingga ruko. Jika rumah dan apartemen bakal memakan waktu dalam hal menemukan pembeli, berbeda dengan ruko yang bisa jadi sumber pendapatan per bulannya.

Ruko bisa jadi ruang untuk jualan produk atau jasa. Ditambah lagi, kelak di masa depan bisa dijual dengan harga tinggi. Alhasil sumber keuntungan dari investasi properti unit ruko adalah ganda. Dengan demikian, buat Anda yang punya dana besar dari pada mengendap di perbankan lebih baik dialokasikan untuk beli ruko di lokasi yang strategis.

Ruko 2 lantai strategis di Kota Podomoro Tenjo

Jika Anda sudah mantap untuk membeli ruko sebagai media investasi properti sekaligus buat jualan maka bisa memilih unit ruko 2 lantai di kawasan Kota Podomoro Tenjo.  Ruko 2 lantai ini lebih strategis dekat dengan kawasan pemukiman yang ramai. 

Sangat cocok untuk media investasi properti, potensi margin keuntungannya lebih besar. Jadi potensi ruginya kecil. Berikut spesifikasi unit ruko dua lantai di Kota Podomoro Tenjo:

Pertama, ruko Andromeda. Ruko dua lantai yang besar. Total luas bangunan ruko 79 meter persegi dan luas lahan 77 meter persegi.

Untuk harganya mencapai Rp 1 miliar. Keunggulannya adalah konsep komersial yang berada di kawasan pemukiman dan jalan raya yang ramai. Uniknya lagi terdapat green belt di depan dan belakang ruko. 

Kedua, ruko Lavender. Ruko Lavender berdiri di atas lahan seluas 61 meter persegi. Dengan luas bangunan 69 meter persegi. Untuk sertifikatnya hak guna bangunan. 

Lokasi sangat strategis pas di pinggir jalan kawasan pusat bisnis Kota Podomoro Tenjo. Cocok untuk jualan produk atau jasa. Untuk harganya Rp 700 jutaan. Dari pada dana disimpan mending dialokasikan untuk beli ruko. 

Yuk investasi ruko sekarang dengan menebus unit ruko Andromeda dan Lavender di kawasan Kota Podomoro Tenjo. Untuk survei lokasi dan unit, segera hubungi agen properti digital Prime360. (AS)

 

imgWAchatYuk