BLOG Kota Podomoro

Investasi Properti Menguntungkan di Kota Podomoro Tenjo

Investasi Properti – Banyak jenis investasi yang bisa Anda pilih untuk menghasilkan keuntungan yang melimpah, salah satu jenis investasi yang paling diminati, karena dipercaya dapat menghasilkan keuntungan yang tinggi yaitu investasi properti. 

Meskipun membutuhkan modal yang besar, investasi properti memiliki nilai yang stabil dan cenderung naik setiap tahunnya. Sehingga, Anda berpotensi mendapatkan keuntungan yang melimpah. 

Namun, untuk mendapatkan keuntungan yang tinggi, Anda tentu tidak bisa asal dalam menjalankan investasi properti, ada banyak hal yang perlu diperhatikan ketika menjalankan investasi jenis ini. 

Kota Podomoro Tenjo, solusi utama investasi properti yang menguntungkan khusus untuk Anda!

Kota Podomoro Tenjo merupakan kota satelit baru di barat Jakarta yang dibangun dengan pengembangan yang terintegrasi antara hunian, komersial, dan area hijau yang luas dengan aksesibilitas terbaik yaitu Tol Serpong-Balaraja dan Grand TOD di jalur KRL Serpong yang akan segera dibangun. 

Kawasan dengan area seluas 650 Ha yang strategis dan memiliki banyak keunggulan membuat Kota Podomoro Tenjo berpotensi tinggi menjadi Serpong berikutnya, sehingga memiliki nilai investasi yang tinggi di masa mendatang. 

Lokasi Terbaik

Kota Podomoro Tenjo dibangun di kawasan strategis yang memiliki aksesibilitas terbaik dan bisa dijangkau dari arah mana saja. Anda bisa menjangkau stasiun KRL dan jalan tol hanya dalam hitungan menit dari rumah. 

Lokasi terbaik dari Kota Podomoro Tenjo juga membuat kawasan ini berpotensi akan terus berkembang dan memiliki infrastruktur yang semakin lengkap, karena dilengkapi dengan infrastruktur kota hijau yang modern dan menguntungkan seluruh penghuninya.

Terkoneksi Jalur Hijau

Kota Podomoro Tenjo dibangun dengan konsep Green Belt pertama di Indonesia yang seluruh area perumahannya terintegrasi langsung dengan jalur hijau, sehingga mendukung penuh gaya hidup sehat dan alami bagi seluruh penghuni kawasannya. 

Dengan jalur hijau yang tersedia ini membuat Kota Podomoro Tenjo memiliki kualitas udara yang baik dan cocok untuk meningkatkan kualitas hidup Anda dan keluarga berkat udara yang segar dan sehat sepanjang hari dari dalam kawasan perumahan. 

Cluster Bervariasi

Kota Podomoro Tenjo menghadirkan 3 tipe cluster yang memudahkan para investor properti untuk memilih rumah, yaitu cluster Burgundy dengan harga mulai Rp 564 jutaan, Cluster Kana dengan harga mulai Rp 200 jutaan, dan New Cluster Citrus dengan harga mulai Rp 480 jutaan saja!

Rancangan Konsultan Lanskap Internasional

Setiap properti yang dibangun di kawasan Kota Podomoro Tenjo dirancang dengan hasil desain konsultan lanskap internasional yang berkualitas tinggi. Sehingga, Kota Podomoro Tenjo jadi kota mandiri dengan modernitas tinggi. Meskipun begitu, kualitas udara tetap terjaga dengan area hijau yang tersedia dan pembangunannya setara dengan keadaan alam sekitarnya. 

Dengan keunggulan-keunggulan yang tersedia di atas, investasi properti di Kota Podomoro Tenjo sudah pasti jadi pilihan yang tepat untuk hasil keuntungan yang melimpah. Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan keuntungan tinggi investasi properti di kota satelit baru Serpong, cuma di Kota Podomoro Tenjo! (DRZ)

imgWAchatYuk