BLOG Kota Podomoro

Inilah Hunian yang Cocok untuk Menerapkan Gaya Hidup Sehat di Perkotaan

Gaya Hidup Sehat  - Memilih hunian harus cermat. Tidak harus cepat, yang penting adalah menemukan hunian yang aman dan nyaman.

Salah satu kriteria hunian aman dan nyaman adalah lokasi rumah yang jauh dari bantaran sungai. Jadi jauh dari risiko terkena bencana banjir. 

Hunian yang aman saja tidak cukup, untuk meningkatkan kualitas hidup dibutuhkan hunian yang nyaman.

Kriteria rumah nyaman sangat banyak, salah satunya adalah tersedianya fasilitas penunjang gaya hidup sehat.

Kenapa Fasilitas Penunjang Gaya Hidup Sehat Penting?

Di beberapa kota besar yang padat, jalanan biasanya dipadati kendaraan bermotor. Alhasil jalanan macet. Sementara, jarang sekali hunian yang menyuguhkan fasilitas olahraga. 

Seperti gym, jogging track, kolam renang, dan lainnya. Alhasil, banyak penghuni perumahan yang malas untuk berolahraga.

Mau jogging harus ke taman kota, padahal letak rumah dengan taman kota sangat jauh. Mau jogging di jalan umum juga sangat berisiko dan tidak nyaman. 

Padahal olahraga ringan seperti jogging pagi adalah salah satu ekspresi atau praktik gaya hidup sehat yang dasar.  Jika tidak melakukan olahraga rutin, maka badan akan terasa lemas.

Oleh karena itu, saat menebus rumah pastikan hunian yang ditebus menyuguhkan fasilitas penunjang gaya hidup sehat. Minimal jogging track

Kota Podomoro Tenjo, Perumahan yang Menyuguhkan Fasilitas Penunjang Gaya Hidup Sehat Unggul

Kota Podomoro Tenjo merupakan kota Satelit baru Serpong yang sangat berkualitas. Berdiri di atas lahan yang luas, sehingga hunian terintegrasi dengan area komersial dan area hijau yang sangat luas. 

Nah, bagi Anda yang ingin tinggal di hunian dengan suguhan fasilitas penunjang gaya hidup sehat, maka Kota Podomoro Tenjo bisa jadi pilihan terbaik. 

Berikut, daftar fasilitas penunjang gaya hidup sehat Kota Podomoro Tenjo.

Gym dan Fitness Center

Kota Podomoro Tenjo menyuguhkan fasilitas Gym dan Fitness Center yang sangat lengkap dan menyatu dengan kawasan perumahan. 

Dengan begitu, akses ke tempat gym sangat dekat. Tidak perlu keluar komplek kawasan perumahan untuk menuju tempat gym

Alhasil, lebih semangat nge-gym setiap hari. Jadi, badan akan lebih sehat dan fit. Alhasil, lebih produktif saat bekerja.

Kolam Renang

Bagi sebagian orang, berenang merupakan olahraga yang sangat menyenangkan sekaligus menyehatkan.  Apalagi dilakukan secara rutin, maka tubuh akan selalu fit. 

Hadirnya kolam renang di tengah kawasan perumahan juga bisa dijadikan destinasi rekreasi buat anak-anak.

Green Belt

Patut dicatat bahwa kriteria gaya hidup sehat sangat banyak. Tidak hanya olahraga renang dan nge-gym saja. 

Hidup di lingkungan yang bersih, dengan suguhan udara yang segar dan jauh dari polusi merupakan gaya hidup sehat. 

Nah, untuk menghadirkan udara segar dan lingkungan yang lebih adem, maka pengembang membangun green belt (sabuk hijau).

Dengan kata lain, ruang terbuka hijau yang mengelilingi komplek perumahan. Hadirnya pepohonan hijau menjadi sumber udara segar di komplek perumahan. 

Selain Fasilitas Penunjang Gaya Hidup Sehat, Kota Podomoro Juga Menyuguhkan Clubhouse Premium

Kota Podomoro Tenjo menyuguhkan clubhouse premium. Clubhouse mewah yang menyuguhkan fasilitas yang dapat meningkatkan kualitas hidup.

Di dalam clubhouse terdapat fasilitas unggulan seperti co-working space, children playground, sunset deck, hingga private cinema.

Jadi, semua penghuni bisa menikmati fasilitas terbaik tersebut sepuasnya. Alhasil, hidup jadi lebih modern dan berkualitas. 

Bagi Anda yang ingin tinggal di perumahan yang menyuguhkan fasilitas penunjang gaya hidup sehat, maka unit rumah Podomoro Tenjo adalah pilihan terbaik. Yuk tebus unit rumah Kota Satelit Baru Serpong dengan menghubungi kami.

imgWAchatYuk