BLOG Kota Podomoro

Ingin Tinggal di Rumah Murah Berkualitas? Podomoro Tenjo Jawabannya!

Podomoro Tenjo – Rumah murah di perkotaan tentu menjadi idaman bagi setiap orang terutama bagi keluarga muda yang tengah mencari hunian untuk masa depan.

Tidak hanya murah, tetapi juga kualitas rumah tentu tidak boleh murahan. Meski terlihat mustahil ternyata ada hunian eksklusif dengan harga terjangkau yaitu Perumahan Tenjo.

Kota Podomoro Tenjo merupakan perumahan murah yang berada di Barat Jakarta dengan konsep kota mandiri.

Memiliki fasilitas lengkap yang akan memberikan kesempurnaan untuk Anda berupa clubhouse, playground, danau dan kawasan hijau yang asri.

Infrastruktur yang ada di Kota Podomoro Tenjo meliputi sistem informasi kawasan yang terintegrasi dengan baik.

Kota Podomoro Tenjo juga dikenal dengan kota satelit yang menyuguhkan panel surya sebagai alat penangkap energi matahari yang nantinya dapat diubah menjadi sumber energi listrik.

Beragam keunggulan dari Kota Satelit ini bisa Anda temukan dengan mudah, karena Kota Serpong Baru dengan area seluas 650 ha dibangun dengan konsep modern  sesuai gaya hidup masa kini.

Yang paling menguntungkan dari rumah modern minimalis  ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. 

Hunian ini menawarkan 4 tipe rumah minimalis dengan harga mulai Rp 200 jutaan hingga Rp 623 jutaan saja.

Rumah Murah Berkualitas Hanya di Podomoro Tenjo Cocok untuk Keluarga Milenial Masa Kini

Perumahan ini dilengkapi dengan 2 aksesibilitas terbaik yaitu Tol Serpong-Balaraja dan Grand TOD di jalur KRL Serpong yang masih dalam proses untuk segera dibangun

Hunian ini juga mengusung konsep Green Belt pertama di Indonesia sehingga membuat seluruh area hunian terhubung dengan jalur hijau dan mendukung gaya hidup sehat dan berkualitas.

Disamping itu, Kota Podomoro Tenjo juga dibangun dengan infrastruktur kota pintar, sehingga sistem informasi kawasannya terintegrasi dengan baik.

Tidak hanya itu, Perumahan Tenjo ini juga memiliki sistem pengolahan air bersih dan air limbah yang lebih baik. 

Kota Podomoro Tenjo juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang ketat yang akan memberikan ketenangan bagi Anda selama tinggal di dalamnya. 

Setiap rumah yang dibangun di Kota Podomoro Tenjo memiliki desain yang modern minimalis dan memiliki konsep rumah tumbuh. 

Dengan harga yang terjangkau Kota Podomoro Tenjo jadi solusi rumah murah berkualitas tinggi di barat Jakarta.

Banyaknya keunggulan dan kemudahan yang dimiliki Kota Podomoro Tenjo membuat kawasan ini sangat cocok sebagai aset investasi properti yang bernilai tinggi di masa mendatang mengingat kawasannya akan terus tumbuh dan berkembang.

Kota Satelit Baru Serpong ini dibangun dengan menerapkan konsep rumah minimalis yang menawan dan ideal sebagai tempat tinggal maupun aset investasi properti di masa mendatang. 

Jadi, sekarang Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih rumah minimalis sebagai tempat tinggal yang nyaman bersama keluarga, karena sudah ada Kota Podomoro Tenjo yang jadi pilihan utamanya.

Itulah keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari tinggal di rumah murah berkualitas hanya di Podomoro Tenjo.

Saatnya wujudkan impianmu memiliki rumah ideal seperti Podomoro Tenjo sekarang juga. Untuk pemesanan secara langsung bisa dengan menghubungi Agen Consultant kami di sini. Rasakan tinggal di rumah murah modern hanya di Perumahan Tenjo, Yuk segera miliki unitnya! (MSH) 

imgWAchatYuk