BLOG Kota Podomoro

Ingin Tinggal di Kota Satelit Baru? Kota Podomoro Tenjo Jawabannya!

Podomoro Tenjo – Modern saat ini tidak sedikit orang yang ingin tinggal di kawasan Kota Satelit.

Hal ini menjadi langkah tepat pasalnya Anda akan mendapatkan banyak keuntungan ketika tinggal di kawasan kota satelit.

Kota Satelit sering disebut juga sebagai kota penyangga biasanya lokasinya berada di kawasan ibu kota.

Kawasan ini menjadi cukup penting karena membantu perputaran ekonomi yang ada di ibu kota. Tidak hanya ekonomi tetapi juga administrasi, sosial dan budaya yang biasanya bergantung dengan ibu kota.

Secara keseluruhan perkembangan kota penyangga secara keseluruhan hampir sama dengan daerah besar yang ada di sekitarnya.

Selain itu, harga properti yang ada di kawasan Kota Penyangga juga cukup terjangkau dibandingkan dengan kawasan ibu kota yang sudah melambung tinggi.

Perumahan Terbaik yang Ada di Kawasan Kota Satelit yang Bisa Anda Pilih Hanya di Perumahan Podomoro Tenjo

Perumahan Podomoro Tenjo merupakan salah satu hunian yang berada di kawasan kota satelit.

Kawasan hunian ini memiliki 2 aksesibilitas terbaik yaitu Tol Serpong – Balaraja dan Grand TOD yang berada di jalur KRL Serpong.

Perumahan Tenjo juga dibangun dengan konsep terbaik yaitu berupa rumah tumbuh sehingga Anda tidak perlu khawatir jika suatu hari nanti akan menambah jumlah anggota keluarga dengan muda Anda bisa memperluas kawasan hunian.

Tidak hanya nyaman ketika ditinggali, perumahan ini juga cocok untuk Anda jadikan sebagai investasi properti yang menguntungkan Anda di masa mendatang.

Hunian ini dibangun menggunakan lansap yang dirancang langsung oleh desainer internasional sehingga tidak salah jika hunian ini disebut sebagai Kota Satelit selanjutnya.

Hunian ini juga terintegrasi dengan kawasan hijau yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan jogging bersama keluarga tercinta.

Adanya kawasan hijau ini juga untuk menjaga keseimbangan lingkungan yang ada agar terhindar dari berbagai bencana alam salah satunya yakni bencana banjir.

Hunian ini dibangun di atas lahan seluas 650 hektar dengan menggunakan material berkualitas terbaik di kelasnya.

Terdapat berbagai jenis tipe yang bisa Anda pilih untuk dijadikan hunian terbaik yakni dimulai dari Rp 300 jutaan saja.

Sudah banyak yang merasakannya saatnya giliran Anda yang merasakan pengalaman terbaiknya tinggal di Perumahan Podomoro Tenjo sekarang juga!

Untuk informasi selengkapnya, yuk segera kunjungi website kami di Podomoro Tenjo untuk mendapatkan tips  menarik lainnya. 

Yuk segera miliki  hunian Perumahan Tenjo yang merupakan rumah terbaik untuk tempat tinggal Anda sekeluarga di masa depan. Untuk menanyakan secara langsung atau melakukan pemesanan Anda bisa menghubungi Sales Consultant kami.

Perumahan Tenjo terbaik yang berada di kawasan Kota Satelit untuk hunian masa depan Anda. miliki huniannya sekarang juga! (MSH)

imgWAchatYuk