BLOG Kota Podomoro

Hunian Sehat di Kota Podomoro Tenjo

Tenjokotapodomoro.co.id, Tangerang –  Pada era new normal seperti saat ini, menjaga kesehatan adalah hal yang sangat penting dilakukan agar terhindar dari berbagai macam virus penyakit. Salah satu hal mudah yang dapat Anda lakukan adalah tinggal di lingkungan yang sehat.

Kota Podomoro Tenjo tangerang merupakan sebuah kawasan hunian modern yang di kembangkan oleh Agung Podomoro Land Tbk. Hunian ini akan menjadi kota satelit modern dengan area pembangunan kawasan seluas 650 hektar.

Kota Podomoro Tenjo juga menerapkan konsep Green Belt perta di Indonesia yang setiap kawasannya sudah terhubung dengan jalur hijau. Hunian ini bisa menjadi solusi tempat tinggal baru untuk kehidupan yang lebih sehat bagi keluarga Anda.

Pembangunan rumah di kawasan huni Kota Podomoro Tenjo menggunakan konsep yang sangat ramah lingkungan. Konstruksi bangunannya menerapkan sistem sirkulasi udara silang untuk meminimalisir penggunaan pendingin ruangan. Pencahayaan alami juga tersedia untuk menghemat penggunaan listrik serta taman yang luas sehingga Anda dapat melakukan proses renovasi lanjutan sesuai dengan kebutuhan.

Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas lengkap untuk menunjang gaya hidup sehat Anda, seperti:

Clubhouse pada area hunian

Dengan adanya fasilitas Clubhouse, Anda sekeluarga dapat menikmati berbagai fasilitas premium dengan Private Cinema, Indoor Games, Pool Bar, Foosball, Swimming Pool, Fitness Center, Sunset Deck, Children Playground, & Co-Working Space. Dengan memanfaatkan fasilitas ini Anda bisa memulai hidup sehat dengan semangat.

Danau sebagai sarana alam

Danau sebagai fasilitas asri yang tenang dan dikelilingi tumbuhan hijau dapat Anda jadikan tempat bersantai atau sekedar melepas penat bersama keluarga.

Hidup sehat bisa dengan mudah Anda dapatkan dengan tinggal di Kota Podomoro Tenjo. Tertarik untuk memiliki salah satunya? Silahkan menghubungi Sales Digital Consultant kami untuk infomasi selengkapnya.(AN) 

imgWAchatYuk