BLOG Kota Podomoro

Hanya Ada di Perumahan Tenjo Anda Bisa Menikmati Fasilitas yang Diharapkan

Perumahan Tenjo – Perumahan dengan konsep mandiri saat ini telah menjadi konsep populer dan banyak dicari di kota-kota besar.

Konsep kota mandiri di sebuah rumah telah memberikan berbagai kemudahan yang tidak didapatkan di konsep perumahan lainnya seperti fasilitas lengkap, tata kota dan faktor estetika lainnya.

Beberapa kota mandiri telah sukses memberikan produk-produk properti dan rumah unggulan salah satunya perumahan Tenjo.

Perumahan yang dibangun oleh pengembang ternama ini menjadi salah satu kota mandiri paling prospektif dan potensial di Indonesia.

Kota Podomoro Tenjo merupakan hunian yang berada di kota mandiri dan kota satelit baru yang berada di kawasan Jakarta Barat.

Perumahan ini merupakan persembahan terbaik dari developer terpercaya yaitu Agung Podomoro Land tbk.

Dibangun di atas lahan seluas 650 hektar yang terdiri dari perumahan dan area bisnis (pertokoan). 

Perumahan Tenjo berlokasi sangat strategis Anda hanya memerlukan waktu 40 menit dari kota Jakarta dengan akses tol Serpong dan 10 menit menuju bandara Soekarno Hatta.

Fasilitas yang Diharapkan Bisa Anda Rasakan Hanya di Perumahan Tenjo

Podomoro Tenjo merupakan sebuah perumahan berkualitas yang akan memberikan banyak keuntungan untuk Anda.

Perumahan ini dilengkapi dengan kawasan hijau yang mengusung konsep rumah tumbuh. Hunian ini juga sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai investasi jangka panjang yang menguntungkan Anda.

Hunian ini bisa menjadi tempat tinggal baru karena setiap unitnya mengedepankan sarana terbaik untuk para penghuninya.

Hal ini dibuktikan dengan adanya fasilitas lengkap yang tersedia di Perumahan Tenjo ini. Penghuni yang tinggal bisa memanfaatkan fasilitas unggul yang hanya bisa ditemukan di Kota Podomoro.

Danau Buatan yang Indah

Perumahan Tenjo memiliki danau luas yang indah dan menyejukan sebagai tempat bersantai dan menghabiskan waktu yang menyenangkan bagi Anda.

Jika Anda menginginkan ketenangan dan jauh dari hiruk pikuk kota yang bising maka Anda bisa datang ke wilayah danau ini. Danau juga telah berkontribusi dalam menjaga ekosistem alam sekitar.

Setiap tahun hampir kita sering mendengar berita bencana banjir di kota-kota besar. Namun Anda tidak perlu khawatir dengan adanya danau ini maka banjir tidak akan terjadi.

Premium Clubhouse

Di perumahan ini tersedia fasilitas berupa clubhouse premium yang di dalamnya terdapat pool bar, sunset deck, private cinema, indoor games, taman bermain anak dan masih banyak lagi.

Dengan adanya fasilitas clubhouse, Anda dan keluarga bisa menikmati hidup yang lebih menyenangkan tanpa perlu ke luar perumahan.

Perumahan Tenjo juga telah dilengkapi dengan security system selama 24 jam dan teknologi CCTV yang canggih untuk memberikan keamanan rumah Anda.

Setiap orang yang datang mengunjungi rumah Anda akan dijaga dengan ketat oleh petugas yang berwenang agar aset Anda tetap terjaga keamanannya.

Perumahan Konsep TOD

Perumahan ini mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD) dimana perumahan ini terintegrasi langsung dengan Stasiun Tenjo sehingga memudahkan aksesibilitas Anda.

Selain itu, perumahan ini dekat dengan pintu Tol Serbaraja yang menghubungkan Serpong-Balaraja dan juga Tol Cileles bisa ditempuh dengan waktu 10 menit saja.

Nah itulah beberapa keunggulan dari Perumahan Tenjo. Fasilitas yang diharapkan bisa Anda rasakan dengan tinggal di perumahan ini.

Kunjungi website kami di Podomoro Tenjo untuk mendapatkan informasi menarik lainnya. Jika ada pertanyaan bisa hubungi melalui Sales Consultant kami di sini.

Wujudkan impian Anda memiliki hunian masa depan bersama keluarga tercinta sekarang juga di Perumahan Tenjo. (MSH)

imgWAchatYuk