BLOG Kota Podomoro

Fakta Menarik yang Harus Anda Ketahui Seputar Kota Podomoro Tenjo

Tenjo.kotapodomoro.co.id, Tangerang  – Banyak yang bilang jika wilayah Tenjo merupakan kawasan yang masih ketinggalan zaman. Argumen tersebut tentu salah besar! Kini, wilayah yang berada di perbatasan Tangerang – Bogor ini telah memiliki jalan yang mulus berkat pembangunan yang dilakukan pemerintah setempat.

Dengan begitu, kawasan Tenjo memiliki potensi untuk berinvestasi properti karena mudahnya akses untuk menuju ke sana. Salah satu hunian yang bisa Anda dapatkan di Tenjo, yakni perumahan Kota Podomoro. Kehadiran perumahan ini, membuka secerca harapan bagi kalangan menengah ke bawah untuk memiliki rumah. Kenapa demikian? Karena rumah ini memiliki beberapa fakta menarik untuk dibahas. Apa sajakah itu? Berikut fakta menarik dari perumahan Kota Podomoro.

1. Berada Dekat dengan Stasiun

Faktor apa yang membuat banyak orang tertarik untuk membeli rumah? Yaps, lokasi yang strategis menjadi salah satu bahan pertimbangan seseorang untuk memilih hunian. Kota Podomoro bisa Anda pertimbangkan sebagai hunian Anda. Kenapa? Karena perumahan ini berada sangat dekat stasiun yang dapat memudahkan penghuninya untuk pergi kemana-mana.

Anda hanya memerlukan waktu beberapa menit saja untuk menuju stasiun. Tak hanya itu, perumahan Kota Podomoro juga dekat dengan dekat dengan pusat pemerintahan Kecamatan Tenjo dan Pemkab Tangerang, Tigaraksa.

2. Harga yang Pas di Kalangan Menengah ke Bawah

Bagi Anda yang memiliki penghasilan pas-pasan tapi ingin punya rumah, perumahan Kota Podomoro solusinya. Mengapa demikian? Karena perumahan ini menawarkan unit rumah dengan harga mulai dari 200 jutaan.

Bagi Anda yang berpenghasilan rendah, jangan khawatir Anda masih berpeluang untuk memiliki rumah dengan membeli unit di perumahan Kota Podomoro.

3. Lingkungan Asri

Biasanya, perumahan yang terletak di dekat kawasan perkotaan, memiliki lingkungan yang panas dan kualitas udara yang buruk. Namun itu semua tidak akan Anda temukan di Kota Podomoro.

Mengusung konsep perumahan indah nan asri, Kota Podomoro ditunjang dengan banyak pepohonan dan juga danau buatan yang indah. Dengan begitu, suasana lingkungan terasa asri dan kualitas udara bagus.

Tertarik untuk tinggal di Kota Podomoro Tenjo? Anda bisa langsung menghubungi Prime360.id sekarang juga!. (MDA)

imgWAchatYuk