BLOG Kota Podomoro

Fakta Menarik Perumahan Kota Podomoro Tenjo

Kotapodomorotenjo.co.id, Tenjo – Sebagai developer terpercaya yang unggul, Podomoro Land kini mempersembahkan Kota Podomoro Tenjo sebagai perumahan berkualitas yang berlokasi di kawasan prospektif Tenjo. Dengan konsep lingkungan hijau yang bertajuk Rumah Tumbuh, Kota Podomoro Tenjo sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai investasi ataupun tempat tinggal baru karena unitnya yang mengedepankan sarana terbaik demi meningkatkan kualitas hidup penghuni di masa depan.

Tidak perlu ragu lagi, berikut beberapa fakta menarik seputar perumahan Kota Podomoro Tenjo:

Super Aman dan Terjaga 24 Jam

Kota Podomoro Tenjo telah dilengkapi oleh security system yang akan menjaga kawasan hunian selama 24 jam dengan teknologi CCTV yang tersedia di setiap cluster. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi karena setiap pengunjung yang datang ke perumahan akan dipantau oleh petugas yang berwenang. Dengan demikian, Anda dan keluarga dapat tinggal di hunian dengan aman serta terhindar dari kejadian serta risiko kriminalitas yang tidak diinginkan. Sangat terjamin, bukan?

Dilengkapi dengan Fasilitas Alam

Kota Podomoro Tenjo dilengkapi dengan fasilitas alam berupa danau luas yang indah dan menyejukkan. Anda dapat menjadikan fasilitas ini sebagai tempat rekreasi maupun tempat bersantai bersama keluarga. Fasilitas ini juga sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki suasana tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota yang bising. Selain itu, ekosistem alam juga akan lebih terjaga dengan adanya fasilitas alam berupa danau alami tersebut. 

Premium Club House

Untuk mendukung gaya hidup yang lebih maksimal, Kota Podomoro Tenjo juga menyediakan adanya fasilitas Premium Club House dengan kelengkapan Pool Bar, Sunset Deck, Private Cinema, Indoor Games, Taman Bermain Anak, serta masih banyak lagi. Anda dan keluarga jadi bisa menikmati hidup yang lebih menyenangkan tanpa perlu ke luar dari area perumahan. Anda dan keluarga juga tidak perlu menghabiskan waktu perjalanan yang jauh ataupun biaya transportasi yang mahal, karena semua kebutuhan hiburan Anda untuk berlibur bersama keluarga telah tersedia lengkap di dalam area perumahan.

Sudah semakin yakin untuk Tinggal di Kota Podomoro Tenjo? Pilih Kota Podomoro Tenjo sebagai perumahan berkualitas yang menawarkan fasilitas berkelas. Yuk, segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut atau merasakan keunggulannya dengan mengunjungi lokasi secara langsung. (AN)

imgWAchatYuk